Kamis, 07 Agustus 2014

I REALLY MISS YOU GUYS :(


Untuk teman-teman seperjuangan di kelas IPA 2.

2 tahun bukan waktu yang singkat kita lewati. masih ingatkah kalian ketika kita saling canggung dan berkelompok satu sama lain ketika baru di gabung dalam kelas IPA 2? apalagi aku, yang menjadi makhluk minoritas dari 10-3. rata-rata teman sekelas ku dulu masuk IPS :(

saat istirahat semuanya pada keluar menemui teman-temannya dari kelas 10. kelas kita kosong. dan ketika bel masuk, kelas IPA 2 yang paling cepat terisi. saat siswa kelas lain masih ngacir di luar, warga kelas kita sudah duduk rapi menunggu guru datang. kelas yang amat rajin sekali. awalnya.


tapi semua itu berubah sejak negara api menyerang. kelas yang awalnya canggung satu sama lain serta terbentuk geng-geng malah membaur menjadi satu. kelas kita kelas terkompak dan terkampret seangkatan kita. 

kelas yang bisa-bisanya ngusir guru mulok keluar. ingat?
kelas yang bisa menentukan wali kelasnya sendiri. ingat?
kelas yang punya baju bola sendiri. tim cewek sama cowok lagi.
kelas yang kalo tidur bisa tidur satu kelas.
kelas tidak ada muridnya masuk BP kecuali satu orang. cuma buronan bu Anita yang masuk BP. :(
kelas yang punya dispenser satu-satunya di sekolah. gara-gara itu kita sempat bertengkar dengan orang dari kelas lain yang ngambil air galon kita :P
kelas yang perpisahannya paling jauh sampai ke sabang sana. sebelumnya kita ke bukit lawang pas kelas 2 ya kan?
kelas yang gak ada biang kerok pemicu pertengkaran di sekolah. malah kalo ada yang berantem di kelas kita itu warga kelas lain. hahahaha...
o iya, ingat gak pas kita les buat UN yang kita gak mau di gabung sama kelas lain. tingkah kita emang kayak anak-anak sampe ngegeser meja gak mau deket-deket sama kelas lain. astaga...

dan sekarang kita sudah selesai kawan. yang mengikat kita itu telah hilang. tidak mungkin kita kembali lagi duduk di kelas itu. kelas yang sama dengan kelas lain tapi kitalah yang membuat suasananya berbeda.

*sedikit kenangan dari IPA 2* 

JAM OLAHRAGA
video

video

video


KELAS SEBELAS IPA 2
ketua osis,ketua kelas selama 2 tahun. ozik.

iyah with papa diki :D miss you papa, hati-hati di riau sana ya :(

kelinci gueh,icut si sekertaris kelas selama 2 tahun with penasehat diga :p

with our beloved biology teacher :D




KELAS DUA BELAS IPA 2


video 
  video

 sekarang kita sudah berjuang masing-masing. sekarang kita sudah memiliki lingkungan baru. semoga ke depannya kita masih bisa bertemu dan bercanda tawa lagi. kembali seperti masa SMA.

I WILL REALLY REALLY MISS OUR HIGH SCHOOL STORY. 

WITH TEARS AND LOVE. IYAH.

5 komentar:

  1. mudah mudahan gak pada ilang setelah tamat, kek temen sma guwehhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. bang yoga pernah SMA? wow. ini berita baru.
      Insya Allah enggak, sampe sekarang masih sering jalan bareng ._.b

      Hapus
  2. Ceritanya aku(ipa3) juga ikut yg ke Sabang ya mah walau nyelip😊

    BalasHapus
  3. Ceritanya aku(ipa3) juga ikut yg ke Sabang ya mah walau nyelip😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya di kelas ipa 2 aja dulu pos hehe.

      Hapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers