Minggu, 31 Agustus 2014

CERITANYA CURHAT INI LO

Halo para penggiat dunia media social ._./

Menjadi seorang mahasiswa baru tentu harus menyeseuaikan diri dengan lingkungan pendidikan baru. yah begitulah yang Iyah hadapi. sebenarnya gak terlalu sulit menyesuaikan diri, hanya saja iyah di awal-awal begini iyah gak tau harus berteman dengan siapa. karena rata-rata mereka punya teman satu sekolah atau pun jumpa kembali dengan sobat lamanya di jurusan iyah ini. sedangkan iyah cuma kenal sama Petrus yang satu kelas sama iyah di SMA. Iyah sebel. yang lain bisa jalan kaki bareng kemana-mana, ada yang naik kereta (sepeda motor), naik becak bareng, ngangkot bareng. gak mungkin aja kalo iyah jalan barengnya malah sama Petrus. mending cakep. (maaf ya Pet... :p)

Pertamanya Iyah main-main dengan salah satu teman yang dikenalin oleh teman iyah yang lain via BBM. awalnya luamyan deket di BBM. tapi gitu jumpa, rasanya kurang cocok sama iyah. karena model permainan mereka hobi kongkow dan makan disana-sini setiap habis pertemuan jurusan. iyah lebih suka makan bekal :( jadi gak bisa ikut jalan sama mereka.

ada yang lainnya yang seminat dan nyambung ngobrol dengan iyah. minatnya sama-sama suka gambar. tapi dia cowok. gak mungkin iyah klo buat temen barengan sama doi. beuh.

lainnya lagi ada yang asik, mereka anak kos. iyah rada takjub pas di ajakinn ke kos mereka, karena gak pernah liat kos-kosan. hehehe. 

banyak juga yang lainnya yang memeiliki minat yang berbeda-beda dalam pergaulannya.sebenarnya iyah cocok aja mau ngobrol soal apapun dengan siapapun. tapi kalo harus ikut nongkrong bareng cuma buat gossip rasanya... sejujurnya buang-buang waktu aja.

kalau di bilang gak asik dan gak gaul ya gimana ya... emang gak sreg aja kalo ngobrolin hal-hal yang gak ada kepentingannya. mungkin kalo di sela-sela pembicaraan yang penting terus untuk mencairkan keadaan dan buat akrab gak masalah harus bercanda. tapi kalo khusus nongkrong dan gossip ya gitu deh. ga cocok sama pribadi iyah yang lebih suka banyak jalan-jalan kakinya di banding harus nongkrong doang.

belum lagi di bangku kuliah ini saat iyah kelihatan 'berbeda' dari segi pakaian. soal ini bakalan iyah ceritain di postingan lain.

jadi rasanya untuk berteman itu entahlah, apa iyah harus ikut menjadi orang itu juga agar bisa di terima dan dianggap gaul? supaya pergaulan di kuliahan bisa eksis? dan tau info seputar kampus lebih gampang?

entahlah. rasanya iyah mau jadi diri iyah sendiri. entah mungkin bakalan gabung sama anak UKMI atau gimana ya liat nanti. entah ga dapat temen di angkatan gegara gak bisa ikut gossip bareng mereka ya liat nanti. atau akan muncul teman-teman yang ternyata semisi dan se visi dengan iyah soal kuliah? semoga saja secepatnya, karena iyah rada gak tahan kalo harus mengikuti rutinitas satu kelompok yang iyah kurang suka. hehehe.

iyah belum tau sebenarnya siapa dan apa latar belakang teman-teman baru iyah sehingga iyah ga bisa deket. dan mereka pun belum tau juga siapa iyah sebenarnya sih. sepertinya mereka akan terkejut kalau tau tenyata iyah..... Ranger Kuning! gak lucu.

Tak kenal maka tak sayang. tak sayang maka tak cinta. begitulah cerita pergaulan pertama iyah di masa kuliah ini. doain iyah cepat bisa beradaptasi dan dapat teman yang cocok sama iyah ya. sekalian juga kalo boleh doain dapat jodoh yang cocok. wkwkwk

ciao!

0 Responses:

Posting Komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers