Minggu, 06 Juli 2014

Tiner Me, Game Virtual yang Asik!

Hola gaes.
Kayaknya di satu masa iyah bisa melakukan banyak sekali hal ya. ini masih cerita keseharian Iyah yang baru-baru ini iyah ingat kembali.

kayaknya ingatan iyah agak bermasalah. iyah bisa melupakan sesuatu yang baru saja terjadi  dan malah ingat hal-hal lampau. atau kadang ngeliat bayangan apa yang akna terjadi beberpa menit atau jam ke depan.

jadi ini salah satu ingatan yang mumpung ingat.game virtual, TINIER ME.
tinierMe, tinier me , game online
ini halaman depan seharunya kalo kita buka Tinierme.com

Iyah tau game TinierMe ini dari salah satu situs baca komik online yang sekarang sudah tutup(juga) padahal dulu pengunjung situs komik itu banyak banget. dan sedihnya lagi, iyah baru tau kalo sekarang game TinierMe ini sudah tutup.

tinierMe, tinier me , game online
malah di tulis 'mungkin dijual' hue.klo harganya goceng iyah beli deh.

jadi,tinier me ini kita bisa ngobrol sama orang-orang dari manca negara. kita bisa liat semua Chara dan kenalan. charanya lucu-lucu. khas anime gitu. tergantung kretifitas si empunya akun mnedesain Charanya.ingat Iyah terakhir chara iyah itu pake baju kimono pink yang dapat dari gratisan hadiah harian. hehehe
tinierMe, tinier me , game online

pertama kali daftar dan punya chara kita bisa jalan-jalan dulu. biasanya kekota pusatnya. di situ kitabisa ngambil hadiah harian. dan biasanya para newbie juga berkumpul di situ. ya ngobrol-ngobrol deh. oh iya,temanya bisa beda-beda. kayak waktu itu ada event tanabata. kita bisa minta permohonan kepengen apa. hihi
tinierMe, tinier me , game online

kalo udah ngobrol-ngobrol sama kenalan baru dan dia mau berteman sama kita kita bisa request pertemanan. tapi liat juga,kalo ada yang ngobrol selain bahasa inggris ya jangan ikut nimbrung. biasanya mereka ngobrol sesama negaranya dan malah ngegosipin orang yang gak ngerti bahasa mereka. ckckck. kalo jumpa sama yang indonesia ya ngobrol aja pake bahasa indonesia, hihi. kadang jumpa sama yang malaysia juga bisa ngobrol  tanpa harus bahasa inggris.

jadi Iyah pernah berantem sama orang eropa sana. iyah nanya umurnya, eh di bilangnya 'itu bukan urusan mu' . kutuuuuu daoon, kan iyah cuma mau nyari temen sebaya. pfft

ada juga sih yang iyah kenal anak USA, yang lagi summer holiday jadi dia senang bisa main komputer lama-lama dan kenalan sama orang indonesia. hehehe. sayang,dulu ga terpikir minta FB nya. padahal cukup dekat dulu.

nah klo udah berteman gitu kita bisa ngirim surat dan datang 'bertamu' kerumahnya.
tinierMe, tinier me , game online
ini profil kita. dan dibawahnya pertemanan kita.
 dengan berteman, selain bisa 'bertamu' di rumah masing-masing, kita juga bisa saling memberi hadiah. misalnya dari hadiah harian kita dapat barang yang sama dengan barang yang sudah pernha kita dapatkan sebelumnya. nah dengan berteman kita bisa memberi barang itu kepada teman yang belum punya. begitchu.

tinierMe, tinier me , game online
di salah satu rumah teman bisa ngobrol-ngobrol
kalau temannya sudah banyak kita bisa ikut di undang ke pesta-pesta gitu. pesta salah salah satu ajang menonjolkan diri kita sebagai Chara yang famous. di pesta itu biasanya bakal ada game yang berhadiah koin. koinnya ya lumayan lah buat nambah-nambah jajan di dunia virtual ini.

selain lewat ikut main game di pesta-pesta, kita juga bisa nambah koin dari menjual barang-barang kita yang kita dapat dari hadiah. tentunya kalu menjual harganya bakal di potong satu nolnya. paham di potng satu nolnya kan?paham la ya.

kalau barang kita gak ada yang mau di jual ya cari duit dari minta-minta teman atau mancing. hihihi. kalau mau gratisan ya gitu.

tinierMe, tinier me , game online
di tempat mancing

kalau duitnya sudah banyak kita bisa belanja-belanja. beli baju,rambut,aksesoris. juga alat-alat kebutuhan di kamar kita. yang paling penting sih beli tempat duduk. soalnya kalo kita ga punya tempat duduk di kamar kita, pas ada teman yang bertamu dia bisa ngomel-ngomel karena ga bisa duduk. hihihi
tinierMe, tinier me , game online
shopping-shopping~
banyak hal yang bisa di lakuin di tinerme. dunia virtual ini terasa hidup. kalau ada yang pernah nonton Film anime Summer Wars OZ, ya TinierMe ini rasa iyah mirip-mirip gitu lah.

jadi sekian lah nostalgia Iyah kepada tinierme yang di tutup.

bye.

0 Responses:

Posting Komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers