Senin, 14 Juli 2014

Germany the Winner, Then What? (+komik)

Hola gaes, Jerman menang kan? huraay, ada yang kalah taruhan? RASAIN! siapa suruh bulan ramadhan gini malah bikin dosa. pfft.

Banyak banget euforia yang terjadi di ramadhan tahun ini, pilpres,piala dunia dan ramadhan itu sendiri. heuuu... belum lagi palestina masih di guncang melulu oleh Israel laknatullah! huft.

karena tadi pagi jerman baru menang, jadi ya biar blog ini sesekali update soal berita terkini. sebenarnya Iyah ga terlalu tertarik sih sama piala dunia ini. Kurang suka nonton bola, paling main futsal doang. Selama Piala dunia juga gak gikutin. Jadi menanggapi final piala dunia Iyah ga terlalu histeris.
coba aja klo om goezte masih jomblo....

Tapi tadi malam iyah udah feeling Jerman bakalan menang lawan Argentina. Soalnya Jerman itu masuk final mulus dan pemainnya seimbang. gak ada pemain yang kalo dia gak ada tim jerman jadi lemah bin lemes.belum lagi penjaga gawangnya cakep sigap dan tangkas.


Kalo Argentina sih bisa masuk final karena adu pinaltinya. Belum lagi mereka ngadelin om Messi. memang samapi detik-detik terkahir pertahanan mereka hebat dan ganas. yaiyalah ganas, berapa pemain jerman yang babak belur. belum lagi aksi terkahir yang pemain argentina mendorong pemain jerman dengan tangan dan terlihat jelas! dan wasit gak nge-pritin! iiiih... udah cakep kali wasit memperingatkan soal pemainan kasar argentina ya...

Tapi syukurlah akhirnya jerman menang di detik-detik terakhir dengan mengantongi 1-0 atas Argentina berkat om goezte. dengan rambut semeriwingnya yang bolak-balik di benerinnya pake tangan itu om goezte melakukan gol tanpa hambatan karena momentnya benar-benar kosong di depan gawang.

selain memenangkan Piala Dunia, Jerman juga dapat penghargaan lain lewat penjaga gawangnya yang di anugrahi Golden Glove. dan Golden ball jatuh ke tangan Messi dari Argentina. Tapi kayaknya Messi keki berat dan gak sedikitpun menunjukkan eyum di wajah cakepnya itu. gak bersyukur tuh om Messi.. sinih penghargaannya buat Iyah aja.
(padahal tadi bilangnya ga ngikutin. tapi tau detail)

Rada kasian juga sih pas ada anak-anak di pendukung Argentina nangis.... cabal dek yach..

entah kenapa siap subuh tadi lagi mood meggambar. yah,ngomik lah sesekali walaupun manual. cerita nonton bola tadi pagi. maap klo jelek. wok wok.





komik jerman menang, germany win, komik piala dunia, 2014 brazil, komik rio de janiero
itu baju goeztenya kehapus angka 1-nya. harusnya doi nomer 19. lupa di tintain. sori.
 jadi sekian dan terimakasih. salam olahraga, Selamatkan Palestina! Selamatkan Gaza!

3 komentar:

  1. Tetooot! Bukan Golden Hand tapi Golden Glove :p
    komiknya keren sekaligus lucu xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih koreksinya kak :D khilaf saya, hehe

      Hapus
  2. wahhh ternyata bis ajuga jadi anak cewe, disuruh rapiin meja makan , buahahaha

    BalasHapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers