Senin, 30 Juni 2014

MOS SMA Negeri 21 Medan 2013/2014

MOS SMA Negeri 21 Medan 2013/2014- Jadi,sebenarnya ini postingan tahun lalu yang 'ngedap' di draft. jadi untuk mengenang jasa para pahlawan kita yang gugur di medan perang  masa-masa mengerjai adek-adek kelas jadilah postingan ini iyah lanjutkan. hehe.
********
MOS SMA Negeri 21 Medan terbaru
foto alay anak-anak yang di mos tahun 2013



Ekhem! hola semua, Iyah udah kelas 12 lo sekarang~ kelas 12! 12! alias 3 SMA! jenjang terakhir pendidikan wajib di Indonesia (~^.^)~

Jadi ceritanya sekarang Iyah tuh udah jadi yang paling tua di sekolah, waaupun kemarin masih ada orang tua murid yang mengira iyah anak baru -__-''

"dek,kamu sudah ukur baju semalam pas daftar ulang?"
"eerr.. buk,saya kelas 12 bu..."


Yah,lupakan soal itu.
MOS tahun ini diadakan selama 2 hari dengan 1 hari pembekalan MOS sebelumnya. Iyah megang kelompok 9 bernama Tottenham bersama 3 senior lainnya.

di kelompok iyah ada yang namanya Yasmin gitu. anaknya manis sih, saking manisnya Iyah udah sebel sama anak manis ini sebelum MOS di mulai. Why? karena belum apa-apa kebanyakan senior cowoknya pada titip salam dan nanya nomer hape anak manis itu. etdah, gimana gak keki coba? jadi iyah ga pernah ramah sama Yasmin itu. sebel bingiiit. yah,padahal dia ga ada salah apa-apa... Muuphin senior mu ini ya dekchu ._.v

di kelompok ini juga ada yang iyah panggil dengan sebutan 'Ganjang' yang artinya tinggi besar klo orang batak bilang.tinggi iyah yang 161cm ini aja cuma sedada dia. buseeet.. gak bayangin deh gimana ni anak kalo udah kelas 3 nanti -_-

Terus ada yang bisiiing banget. Namanya salomo, hobinya nyumpahin tukang bakso. anak ini juga punya temen akrab satu SMP nya, nasib banget mereka satu kelompok. buuuh!

Terus ada Ira ayunda (ko ga salah) yang paling TOP BGT. pakaiannya lengkap cuuuy~ mulai dari topi,bed,dasi wortel,kaus kaki orange, dll. klo kata Om demian, Sempurna!

ada juga Raja Abdul apa gitu. ga tau nama akhirnya apa. klo menurut Iyah, dia keberatan nama. soalnya pas iyah bacain absen iyah kira anaknya tinggi. but the fact.... anaknya bocor dan mungil.

trus ada uga yang iyah julukin 'cucok'. saoalnya tangannya ga pernah lurus klo di suruh lencang depan, yang tangannya bengkok lah,yang jarinya gak erkepal sempuran lah. udah gitu badannya bulet kecil kayak bola bekel. jadi makin seneng ngerjaiinnya, hihihi

Yang satu ini, sebut saja namanya Bunga.. (emang Bunga!) bunga ini pas di awal-awal minta pindah ke kelompok satu, katanya sih karena ada temen 1 SMP nya, padahal di kelompok Iyah juga ada yang 1 SMP sama dia. cih! bilang aja karena di kelompok 1 ada ketua OSIS kami yang cakep. huuuuuu

Ada roselina yang namanya spanyol banget, ada Maria, ada Fadli Fadlan, sekian nama lagi yang Iyah gak ingat. soalnya yang iyah ingat yang unik-unik sih, hehehehe

di kelompok Iyah itu kyak ada Makhluk gaibnya nyusup. pas pembekalan 28 orang. pas hari pertama 30 orang. hari kedua yaitu hari terakhir ada 29 orang. aneh.

di hari terakhir ada acara ngasih surat sama senior nya. sayang, yang bawak yang cewek semua. yang cowok pada ga bikin tuh surat. padahal di situ membuktikan klo surat ginian aja gak di laksanakan mereka, gimana nanti ko di suruh guru buat PR? ckckck

nah iyah dapat 2 surat nih:
MOS SMA Negeri 21 Medan terbaru
kalo ga kebaca isinya ini dia :

Buat kak mahdiya

hay kak namaku Sri Bunga Syafitri. kakak bisa panggil aku bunga.aku dari kelompok 9 yaitu kelompok tottenham. kakak masih ingetkan sama ku :). aku orang yang kemarin minta pindah kelopok ke kelompok 1 tempat asal aku. tapi kakak gak ngasi :( waktu kakak ga ngasi pindah kelompok rasanya aku penegn banget nabokin kakak berulang kali.

sumpah demi tukang bakso aku ntu gerem banget sama kakak.

tapi ada 1 hal yang aku bingung,ntah kenapa rasa benci itu berubah seperti seisi dunia ini berbalik gitu kak. ya ampunn miris banget :( ,secara gitu kak yang tadinya aku benci,gak suka,selalu pengen marah tapi tiba'' berubah woooooooo mengejutkan sangattttt yang tadinya kau ga suka sama kakak malah aku seneng sama kakak, biarpun kakak kayak anak lebay gitu

oh ya kak nanti kloudah siap mos kakak jangan lupa ya sama aku. biarpun kemarin pas pembekalan mos aku sedikit nyebelin hehehe :) kak maklum ya, aku kan masih ababil (anak labil) jadi belum bisa ngatur emosi :) :p heheheh

mmmm da dulu ya kak, ampe sini aja. nanti klo kepanjangan dikirain cerpen lagi hahahaha 

  surat dari bunga sesuatu banget dan bikin Iyah ngakak. sedangkan surat 1 lagi iyah dapat dari cowok. tapi rada melambai gitu. pas liat tulisannya kirain yang ngirim cewek. omegod. hahaha 
MOS SMA Negeri 21 Medan terbaru

MOS SMA Negeri 21 Medan terbaru


Jadi sekian lah kisah MOS terakhir ini, setelah ini Iyah yang bakalan kena OSPEK di bangku kuliah nanti hehehehe. ciao jadi gimana MOS SMA Negeri 21 Medan terbaru tahun ini?

0 Responses:

Posting Komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers