Selasa, 22 Januari 2013

Artwork Diary

 Entah kenapa kok makin lama makin malas ngetik postingan ya U,U
sekarang masih rajin-rajinnya gambar~

ya udah, keanpa postingan ini iyah kasih judul 'Artwork diary' karena sekarnag iyah punya diary tapi di buku gamabr sketch A4. iyah beli buku gambar baru khusus untuk bikin diary tapi berupa gambar. entah kenapa perasaan itu akan lebih maksimal keluar kalau di gambar kan~ huehehehe

ini beberapa cuplikan diary bergambarnya..
*ga boleh nampak semua,ntar ketahuan isi diary nya :p*
ini motonya pake kamera pocket. ga tau kok hasil nya jadi rada aneh. biasanya iyah scan gambarnya, tapi sebanyak ini di scan?heu. capcay. apa lagi ngeditnya atu-atu.
udah deh, cekidot..
silahkan menikmati gambarnya...
















20 komentar:

  1. wihh.. mantap, salam kenal yak gue anak kancut baru hehe.. kalau sempet maen2 juga ke http://secretofsunday.blogspot.com/ yak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak kancut baru? kancut baru? oh..baru punya kancut baru yg bg? iya salam kenal juga~

      Hapus
  2. foto yang pertama siapa tuh? yang panggil kebo ya? kurang kacamatanya tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. -______- bg awal tau aja klo udah soal itu....
      emang sengaja di ilangin kacamatanya bg...

      Hapus
  3. Lumayan gambarnya. :D

    BalasHapus
  4. wew banyak aja gambarnya >.< sangat produktif!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini diary kak,jadi gambarnya hampir tiap hari :))

      Hapus
  5. Gila banyak banget gambarnya , keren-keren pula .___.

    #Kunjungan Perdana nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi belum sekeren gamabr om yulian -_-
      hehe,rajin-rajin berkunjung kemari ya bg :D

      Hapus
  6. hohoho keren gambarnya :D

    bisa gambar muka aku gak ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang masih belajar bikin wajah realistis bg, insya allah sudah mulai bisa bikin wajah :D

      Hapus
  7. Ah harusnya discan aja gambarnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. males kali bg, hihihi. tpi di postigan berikutnya di scan deh :D

      Hapus
  8. wuidihh keren keren :D

    mau dong digambarin #eh

    kalo kopdar lagi bawa dong Yah Artwork diary nya. Pengen liaaat langsung ohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. okeee kak :D
      sebenarnya pas kopdar kemarin dibawa juga~
      karena bukunya iyah bawa kemana-mana..

      Hapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers