Jumat, 30 November 2012

ADONAN 3 JAM

#postingan seminggu lalu.jam setengah 3 pagi#



Fuihhh~
*ngelap keringat*


Nyahaha~ iyah baru bikin kue nih. yaaa..sebenarnya udah sering sih bikin. cuma kali ini agak keteter(buru-buru) gitu.
enggak,kuenya gak untuk dijual. cuma buat sumbangan nambah-nambahin kue besok. Jadi tuh ya,besok ada acara di sekolah iyah. Ulang tahunnya PRADASA (PRAmuka DuA SAtu). acara syukuran kecil-kecilan aja.
acaranya jam 3.kami pulang sekolah jam 12.15
Nah,terus kenapa iyah bikinnya musti malam ini?


itu dia,meski pulangnya cepat, tetep aja iyah ga bisa nyantai. pulang sekolah langsung ngurus pengajian. Trus ngurus bahan dekorasi minggu depan. abis itu ya janjian makan siang bareng sama ayank banyak lag deh.. yang ga bakal mungkin terkejar kalo nih kue di bikin besok. so... inilah iyah, ampe jam setengah 1 bikin kue 3 buah. dari jam 9 tadi -_- sendirian lagi  bikinnya..

nih,langsung wujud kue udah jadinya.

Baru keluar dari loyang




Yang bulet. ini brownies pake keju.

Di rapiin. mau di potong-potong~


Foto bertiga sebelum di potong :D


di sisain buat camilan di rumah~
Udah di potong semua, siap untuk di bawa XD



Hey! jangan ampe ngences gitu juga liatnya!

Ya udah deh, ini cuma postingan singkat aja..
mau? dateng ke rumah iyah aja :p


Oh iya,kenapa ini ga ada proses pembuatanya karena...
repot sambil ngadon adonan sambil megangin kamera -_______-

7 komentar:

  1. Balasan
    1. kalau kayak berarti enggak bg :D

      Hapus
  2. berarti bisa lah ini abg ikut syukurannya ya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah lewat syukurannya bg -_____-

      Hapus
  3. wehh.. sedep tuh :9
    untukaku mana neh??*sluuurrp

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk mu kerak gosongnya aja ya cha...#eh *kabur*

      Hapus
    2. perlit -3-
      bawa pas kopdar mad. ahahaha XD

      Hapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers