Sabtu, 03 November 2012

Proyek!

Miauuu~~
hihi, udah lama ga update. banyak tugas numpuk soalnya. Yah,karena kagak ade yang mau iyah upload, ini aja deh, beberapa proyek yang iyah bikin buat temen-temen iyah.
silahkan menikmati gambarnya...







Yang ini pesanan khusus dari temen iyah karena doi ulang tahun -_-


Huft, udah siap liat-liatnya?cemana?cemana?bagus ga?kasi tau dong?
kayak biasa semuanya full di SAI. bikinnya kalo mood 4 jam siap, kalo ga mood seminggu tak siap-siap.
oke deh, ciao~
"Sekedar Info. Bentar lagi 12 November.
Iyah kemarin liat tas doraemon.
Iyah liat jacket doraemon di salah satu distro.
Iyah udah sebulan ga sempat belik dunkin.
udah itu aja. Ga ada maksud apa-apa"

7 komentar:

  1. abng mau jugalah digambarin yah :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. foto abg ada yang close up ga? klo ada tag ke iyah aja biar di gambar :)

      Hapus
  2. foto abg ngga dimasukkin,, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti klo foto abg di masukin banyak yg naksir.. #eh *mendadak sakit perut*

      Hapus
    2. hahah, udah hukum alam seperti itu, jadi mau gimana lagi,,

      Hapus
  3. ajarin coloring + shadingnya dong yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke! ntar iyah bikin tutorial nya~

      Hapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers