Minggu, 16 September 2012

Penggalauan Di Sabtu Malam

Iyah bersyukur malam ini hujan. sehingga dapat mengurangi intensitas muda-mudi hang out ga jelas. #eaa

dan hujan ini pula yang menambah kegalauan seorang remaja putra putri bernama Mahdiyyah. 

Iyah bahkan lupa jikalau ini sudah saturday night lagi . ini akibat saking sibuknya iyah selama seminggu ini. amat sibuk. sibuk di sekolah,kerjaan,organisasi dan hati.

Malam ini, kerjaan iyah ngebetulin coolpad yang ga bisa idup, seraya mendengarkan lagu galau mulai dari Adele-Someone like you- sampe Celline dion-to love you more- di tambah hujan yang semakin deras. *galau maks*


sambil memperbaiki iyah berpikir, keadaan iyah sama dengan mesin ini. bisa jadi hidup.bisa jadi enggak. salah-salah bongkar bisa aja ada komponen yang lepas. si mesin pun kadang jadi php. gitu kipasnya udah bisa gerak. pas di pasang ke body eh, mati lagi.

huft. kemarin iyah bilang udah move on. move onnya dengan cara mencari cinta yang baru. bisa? iya bisa. tapi cinta barunya malah udah punya cinta juga. oalah. cinta memang nakal.

dan iyah ga mau di sebut jadi tukang rebut pacar orang. secepat mungkin iyah lupakan dia. ternyata jauh lebih mudah melepaskan sebuah pelampiasan. akhirnya kami cuma jadi teman. kebetulan iyah kenal sama pacarnya. so, dia jadi curhat soal pacarnya ke iyah.

nah, sekarang iyah ngerasa di tarik ulur sama doi. haha.
sikapnya kemarin itu manis sekali.

manis. entah kenapa. itu 20 menit tercepat yang iyah rasakan. 20 menit hanya berdua dengan kata-kata yang singkat. seperti ada berbeda... seperti hati yang berbicara.. tanpa kata..

iyah sama sekali tak menyesal tidak ngomong banyak. sama sekali gak nyesal. iyah menikmatinya.
mungkin selama ini, ini yang iyah ingin darinya. di temani. iyah cuma ingin di temani. iyah ga minta banyak.ga lebih dari sekedar di temani ketika membersihkan mushola.

tapi kau bukan milik iyah. iyah juga ga bisa seenaknya meminta kepada mu. kau hidup. kau punya kehidupan yang bisa kau lalui tanpa iyah. maaf kalau iyah agak egois..

iyah gak bakalan galau selamanya cuma karena kamu. galaunya iyah sekenanya aja. galaunya iyah hanya sebuah perenungan mengingat setiap kejadian yang terjadi. entalah dengan kamu.

ah. akhirnya kelar juga. coolpadnya bisa hidup juga. kipasnya berputar dengan lancar.
hujannya juga sudah mulai reda.
dan penggalauan pun  akan segera dituntaskan.


oh iya. kemarin. 14 september 2012 .

IED MILAD SAID . BARAKALLAH UMRIKH.

Selamat ulang tahun ke 16 Kiki Cendikia.. semoga kamu di berkahi Allah SWT.
semoga sholatmu sempurna 5 waktu. semoga lebih dewasa dalam menyikapi segala hal.  semoga tau apa yang harus di prioritaskan lebih penting. semoga ga jadi kacang lupa kulitnya. semoga sukses di setiap kegiatan yang kamu ikuti. dan bertanggung jawab akan segala hal.

3 komentar:

  1. Ternyta pernah pacaran ya? hahah, gagal move on tuh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hah? mana ada iyah prnah pacaran?
      move on kan ga harus pacaran bg =3=

      Hapus
  2. Selamat dapet award yak... diambil

    http://iniblogane.blogspot.com/2012/10/second-award-liebster-award-2013.html

    BalasHapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers