Selasa, 11 September 2012

Bersyukur itu Sederhana

Konbanwa Minna san...

Hari ini tuh, AAAAA

Perasaan iyah senang.......banget.

kalo di pikir-pikir, hari ini ya biasa aja. iyah ga ultah. ga dapat hadiah juga.
tapi rasanya hari ini tuh senang banget.





iyah mulai ceritain dari pagi hari ya~


"puasa 6 belum kelar juga. pagi ini iyah di bangunin Mamak buat sahur. lauknya nasi putih sama cumi goreng. sahur nya enak banget.
beberapa jam kemudian siap-siap pergi sekolah. jam 07.05 AM. naik kereta sama Ayah. nyaman banget karena ga buru-buru berangkatnya.
karena ini senin, iyah upacara. iyah di barisan paling depan kelas iyah. ga ada panas mau pun gerimis. Adem banget cuacanya.
tiba jam istirahat pertama, iyah di panggil ke lapangan basket di tengah matahari lagi terik. ternyata ketua sangker nya nyuruh kami (anggota pramuka) buat mendata yang ikut camping. iyah pergi ke kelas X5. dan ternyata adik-adik itu welcome banget. mereka asyik banget buat di ajak camping. bahkan ada yang mastiin semua anak laki-laki di kelas itu ikut camping.

gitu istirahat kedua, rutinitas iyah biasanya bersihin musholla sebelum sholat dzuhur berjamaah. gitu sampe ke musholla kunci gudangnya udah terbuka. padahal satu-satunya kunci itu sama iyah. ternyata ada yg pernah minjem tu kunci terus di tempahnya sendiri. iyah ga kenal sama dia. pas mau gelar sajadah dia sama temennya bilang, 'udah mahdiyyah, biar kami aja nanti yang ngurus itu' . sampai siap sholat pas iyah mau beresin sajadahnya merekapun juga berkata hal yang sama . mereka baik sekali. 
pulang sekolah ada rapat lagi soal pramuka, karena iyah lagi good mood banget suasana rapat sama sekali gak ricuh kayak biasanya. rapat nya enjoy banget.
gitu ke tempat les ternyata absen gesek udah di terapkan. senang rasanya GO card iyah udah bisa di pake. siap registrasi iyah ke kelas. eh,tempat duduknya penuh. syukurlah temennya mimi belum datang. jadi iyah bisa duduk di situ. iyah nanya sama mimi 'temen mu ntar duduk dimana?ga papa nih aku disini?' mimi bilang, 'ga papa,ntar dia duduk si sini aja' ujar mimi menunjuk bangku lain.
biasanya iyah sekalu ngantuk kalo bahas pelajaran fisika. tapi hari ini enggak, karena tentornya ganteng kali. hahahaha[
pulang les di tengah jalan udah adzan Maghrib. gitu sampai rumah ternyata Mamak udah nyediain minuman-yang iyah ga tau namanya-rasanya segar banget. di tambah mie hun yang enakkk. 
sampai akhirnya iyah sholat isya dengan perasaan syahdu banget. "

"Just it. ga harus sesuatu yang 'WOW' baru kita bersyukur. dari hal-hal kecil yang baik pun kalau kita bersyukur rasanya jadi waw."









Alhamdulillah sekali untuk hari ini nyahaha
dagh~

0 Responses:

Posting Komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers