Jumat, 07 September 2012

Garam?

Time : 09.05 PM
location : Everywhere in my mind


"Semua punya masalah. Bahkan kentut pun jadi masalah. tergantung kita yang menangkap masalah tersebut."


"Masalah itu abstrak. defenisinya pun abstrak"


Semua punya masalah. Iyah pun juga. tapi entah kenapa setiap iyah punya masalah itu adalah masalah pribadi iyah sendiri. biasanya masalah kesehatan dan kebiasaan iyah.
tentang orang-orang di sekitar iyah iyah kurang begitu perduli. di bilang muka tembok mungkin iya.
selama muka belum kejedot tembok beneran ya ga masalah kalo dianggap muka tembok.

Lari dari masalah?
banyak yang ingin bisa seperti itu, kayak lagunya Acha- Irwansyah
"ingin aku lewati,lembah hidup yang tak indah. namun harus ku jalani.."

mau gak mau ya harus di jalani, jangan kira gitu kenak masalah terus bunuh diri kita bebas dari masalah. emang ada yang tau kalo di alam lain sana kamu bebas dari masalah?


Lari dari masalah ga harus mati juga sih. kalau kamu berada di satu tempat terus kena masalah ,kamu bisa pindah ke daerah yang lain. tapi masalah di otakmu ga bakal selesai. itulah penyebab terbesar orang jadi stres.

ntar kalo terus.terusan lari jadi forever alone deh. ngeliat hidup yang indah,penuh kemewahan dan warna dengan sendirian?
sendirian liat pelangi. kacian.



Jadi?

ada yang tau garam? kecil,serpihan. tapi kalau ga ada garam semua masakan bakalan hambar.
coba kalau jadi garam.
ketika kamu kena masalah kamu harus bisa larut seperti garam sampai kerjaan kamu bisa di rasakan orang. ketika kamu lari. ya,seperti garam yang hilang. orang pasti bakal nyariin kamu.
abis itu kamu frustasi karena di kejar kejar masalah.

garam itu jumlahnya banyak. ga abis-abis meski di kuras terus dari laut.
sama kayak manusia. ga ada habisnya.
jadi semua manusia pasti garam. yang kehadiran walaupun segelintir orang akan merasakannya.
kembali ke diri kamu sih. mau jadi garam yang membebankan apa garam yang menguntungkan?
ga bakal abis!












kata bang awal di grub KK..

Sabda Awal
cba ambl 5 sdm gran trus mskin k glas yg brisi air,aduk,trus mnum, asinkan?

ambl 5 sdm gram, trus msukan k danau, aduk, trus mnum, g asinkan?

garam=masalah, jdikan htimu seluas danau untk mnghdpi maslah
-skian-





"orang tua lebih banyak makan garam dari anak muda"
"garam itu ga bakal habis"

udah, ini dulu untuk malem ini.
kalo ga ngerti juga ga papa. iyah kan emang random. absurd.

hehe. Ciao~


0 Responses:

Posting Komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers