Minggu, 12 Agustus 2012

Ending Bukber Ramadhan 2012

Assalamualaikum~
heya~

Gak terasa udah mau abis aja bulan Ramadhan nya. Padahal masih banyak yang belum puas iyah lakuin selama bulan Ramdhan.. Niat mau khatam eh, terlau over acara di luar.. huft.

Ramadhan tahun ini iyah banyak ikut buka puasa di luar di banding tahun lalu. Malah ngalah-ngalahin Mamak iyah sibuknya.

Setiap abis bukber peengen langsung nge-post. ga tau kenapa malah pada numpuk di draft.
ya udah deh, langsung aja ceritain ending bukbernya. bukber yang lain ntar aja di postingnya -_-

Jadi tuh, tanggal 09 Agustus kemaren, iyah di sms Kak Funy ,
"Kopdar KK REG-MEDAN sabtu tgl 11 agustus 2012 di mcd merdeka walk jam 16.30 s.d selesai, dress code bebas, bw kado di bungkus isinya terserah, tiada kesan tanpa kehadiran mu. nb: boleh bawa temen blogger atau yg tertarik ngeblog :3 "

Uhuy... Ternyata bukbernya jadi~

Pas tanggal 11 agustus pagi iyah di sms temen,
"jam 2 jangan lupa latihan ya. yang ga dateng langsung di gantikan. kakak2 calon DA wajib dateng."


Langsung deh iyah kelimpungan. kalo latihan kan biasanya baru siap jam 5. sedangkan acaranya jam setengah 4.
Akhirnya iyah tetep datang ngelatih pesdik u,u
latihannya iyah cepetin. jam 4 udah iyah suruh pulang pesdiknya. syukur calon DA yang lain pengertian. Mu'ucih ea :*

langsung deh di anter Ayah ke MW. Sampe di sana jam 5, kirain udah telat.
eh, ternyata kak funy blum dateng karena ada masalah di jalan. Pas cek fb, ternyata kak Irra udah nyampe. tapi karena ga tau muka, iya keliling-keliling ga jumpa juga :s





Setelah booking tempat di suruh ka funy, iyah sholat ashar dulu.  udah jam setengah 6 baru sholat ashar -_- maafkan hamba mu ini Ya Allah...
Akhirnya baru pada berdatengan, mulai dari ka funy, ka ira, bang lia hafiz , bang angga a.k.a kumis bareng temennya bang maulana, trus nyusul 3 orang lagi bang nadia awal, bang ogi dan bang wahyu. pas mereka dateng iyah kaget... GAK ADA YANG SMA! wah, bakal jadi kambing congek deh. pikir iyah saat itu.

Acara di mulai dari perkenalan. karena iyah duduk di ujung, jadi di suruh ngenalin diri luan. dan bener. iyah di kacangin. asem~ udah gitu perkenalannya pake status pula tuh. euh. yang satu hari itu iyah ga inget bangau, jadi kebayang dia lagi.dan di situ iyah di panggil Mahdi! kayak bangau manggil iyah. #makingalau #deritagagalmoveon

oke,capcus

perkenalan di lanjutkan dengan pembully-an kak funy kepada beberapa peserta yang hadir kemarin. -_-

ga ada yang fokus O_O


sampe akhirnya waktu berbuka puasa tiba, pesanan pun tiba (setelah sebelumnya ada pesanan nyasar ke meja kami) .

ketika makan ga ada sesi poto-poto. pasti pada tau kenapa kan? #okesip

Habis itu sholat berjamaah di musholanya mcd. serasa mushola sendiri deh pokoknya -_-
tadinya mau lanjut tarawehan disitu.
acara di lanjutkan dengan tukar kado.
Kado-kado tak berdosa
koin peduli kak funy #1

koin peduli kak funy #2
Sistem tukar kadonya pake undian~
udah dapat nomer, baru deh masing-masing pada ngambil kado sesuai nomer.


Oke. disini bisa di liat yang udah lama ga pernah buka kado ._.

Pamer kado.


ternyata di antara kado-kado tersebut ada yang memiliki maksud tersembunyi. yaitu kado dari bang Hafiz yang di terima bang Maulana.
di framenya  ada tulisan 'Love' . what the maksud?
semua pada gak nyangka. semua langsung cengo. abis tuh ketawa ngakak. kata bang hafiz sih tuh frame di ambil acak karena motifnya menarik. motif lovenya gitu yang menarik? pengaruh LDR emang gitu. jadi harap maklum.

Ternyata fansnya JKT 48 juga.
Sementara itu yang di bully oleh nasib LDR nya itu enjoy aja karena dapat note JKT 48 dari ka funy.

Akhirnya acara di tutup setelah cerita ngalor ngidul mulai dari kuliah,ujian,tes masuk, yang iyah notabene belum menginjak bangku kuliah ga ngerti apa yang mereka obrolin. awalnya, iyah udah bangga gitu libur 1 bulan penuh. eh,ternyata anak kuliah liburnya 2 bulan.
trus ngobrolin soal hilal, (serasa lagi sidang isbat). ngobrolin jomblo,single,dan ldr. dan di sini iyah asli baru inget kalau itu malam minggu. iyah kira sabtu malem. ngobrolin soal bea cukai dan ABCD dan banyak... lagi yang di obrolin. ga nyangka deh ya, padahal pada baru kenal semua, tapi obrolannya nyambung! hebat.

Akhirnya jam 9 kurang 15 bubar pastinya setelah foto-foto di depan mcd pake kameranya kak irra.

di sini iyah serem sendiri. baru kali ini naik angkot semalam itu. hiyyy. mana udah lama ga naik angkot :/
serasa gaul gitu. pulang malem,sendirian, menyusuri setapak mw.
tadinya mau di jemput. eh, ternyata ga di jemput.
setelah setengah perjalan ke rumah kakak iyah nelfon kalo dia udah di MW. euh.

pulang-pulang langsung tepar.


NB: oh iya, niatnya sih mau gambarin semua peserta yang dateng kemarin. tapi ntar ah. 3-4 hari lagi baru siap.












10 komentar:

  1. Itu yg berempat kenapa bisa samaan plontos. Ato cuma perasaan gue doang (-..-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang plontos anak STAN bg, emang wajib gitu ._.

      Hapus
  2. Wih, asyik. Itu yg pria2 di atas para Mahasiswa baru ya? XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. mahasisiwa barunya cuma atu. yg laen udeh karatan bg -_-

      Hapus
  3. haha iya seru banget ya! tp aku mah diem aja, soalnya aku kalo ketemu orang baru, suka malu2 gitu hehe. next time kopdar, diusahain bakalan ga malu2 lagi hihhihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, yang malu-malu entar kopdar berikutnya udah jadi malu-maluin kak :p udah keluar semua aslinya wkwkwk

      Hapus
  4. kedepannya gue mesti ikut...!!! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. rencananya abis lebaran mau di bikin lagi bg~

      Hapus
  5. apa2an ini??? waaaaaa

    BalasHapus
  6. disayangkan ane gak ikut

    BalasHapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers