Senin, 13 Agustus 2012

Panas Dingin?

Assalamualaikum ya Akhi ya Ukthi~



Hihi, Gara-gara libur satu bulan penuh Iyah jadi pengen gunain buat ngisi blog ini..
jangan iri gara-gara kamu-kamu yang gak sekolah di Negeri harus nelangsa sekolah di bulan puasa,hihihihi
MySpace MySpace

Cuaca di bulan puasa kali in ga jelas. Kadang matahari terik kurang terik, beberapa saat kemudian hujan rintik-rintik. sebentar panas menikam kemudian dingin mencekam. *puitis*

Teringat panas, iyah sering di tanyain sama temen terutama pas di SMA ini. biasanya pas kami lagi di rumah temen trus mereka yang cewek pada buka jilbab.
"Dyah,ga panas pake jilbab terus? betah amat. mana jilbab mu tebel lagi"celetuk mereka.
aku cuma bilang, " Panasan mana sama di neraka?" tanya ku balik.

*hening*

Sebenarnya ya, malah dinginan pake jilbab lo. serius.


Kalo lagi latihan, yang ga pake jilbab tu pada sibuk nutupin kepala. panas kata mereka. nah iyah? anteng aja. kan udah ada jilbab.

Pake jilbab bikin rambut ketombean?

sebenarnya tergantung perawatan. ya kalo abis cuci rambut, trus rambut kamu belum kering langsung pake jilbab ya ketombean.
yang iyah lihat nih ya, kebanyakan yang ga pake jilbab rambutnya kering,tidak hitam pekat, ga lebat, lebih cenderung ketularan kutu rambut trus rambut bercabang.
biasanya kalo ganti baju bareng temen-temen cewe iyah suka pamerin  rambut gitu. ngibas-ngibasin rambut iyah yang lebih terawat. hehehe MySpace
abis itu semua pada mau jambak rambut iyah.

eh, tapi kadang ada yang bikin iyah sebel. kadang temen-temen (apalagi yang cowok) suka bilang.
"diyah,cak lepas jilbab mu satu detiiik aja. sekali iniiii aja. penasaran kali aku."
kalo masih ngomong gitu biasanya iyah cuma jawab.
"walaupun satu detik, dosa ya tetep dosa."

masih mending yang cuma ngomong gitu. ada lagi yang langsung megang ujung jilbab iyah trus ngebuka langsung. kalo udah gitu iyah suka jerit "DONT TOUCH MY VEIL! STUPID!"
gondok banget tau gak sih.MySpace MySpace

yang lebih bikin dongkol. temen iyah cewek. muslim. pake jilbab juga. seenaknya ngebuka belakang jilbab iyah di kelas sambil bilang
 "aku cuma mau liat aja dy. bentar doang kok. yang lain ga liat kok."
guys, emang nya lu Tuhan ya? bisa memastikan bahwa ga ada yang lihat? hufftt.

ah, jadi curcol kan.
lanjut deh,

Ntar kalo pake jilbab ga bisa gaya-gaya?
siapa bilang?
coba cek blognya ka pina
gayanya keren tuh. ga kelebihan kain juga ga kekurangan kain.

Belum mau pake jilbab karena belum bisa jilbabin hati?
terus,kapan mau jilbabin hatinya? emang apaan sih defenisi jilbabin hati?
kalau udah berjilbab biasanya otomatis jaga sikap.
tapi kalo ga berjilbab malah makin liar karena merasa ga ada beban.

yah, kalau iyah sendiri sih masih banyak kekurangan.. kadang suka mencak-mencak ga jelas dan hobi ngebentak-bentak orang.

jadi, masih panas pake jilbab? panasan mana sama neraka?

eh, ni ada bonus. foto iyah enggak pake jilbab. *trollface*











3 komentar:

  1. mayad kereeenn.. ku posting di blogku juga yaaa... aku pengen temen2 SMA ku juga sadar.. walaupun pake jilbab kita tetep cantik, malah lebih cantik ;)
    wajah kita lebih bersih x3

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh~ monggo,monggo :D iya, masih banyak yg ga sadar klo pakai jilbab itu bikin makin cantik :3

      Hapus
    2. hu'um..
      temenku ada lo yang kayak kw blg ituu. mau nunggu sampe dr hati.
      emgnya sampe kapan hatinya mau untuk berjilbab?-___-"
      keburu dipanggil Allah, baru tau! gak sempet tobat

      Hapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers