Selasa, 08 November 2011

Story In Jakarta

Ok, hari ini aku pengen ceritain pengalaman ku kemarin di Jakarta 3 hari 2 malam :D

Banyak yang nanyak ngapain aku ke jakarta? Ya jalan-jalan dong XD *sok beduit*


Aku ke jakarta buat nonton kakakku saat penampilan perdananya di ANTV. So, i and my family (just my mom and dad) Fly to Jakarta(by airplane, so pasti!), A metropolitan City.
Sabtu, aku masih sekolah, temen-temen di sekolah pada ngusir aku dan nayak. "kapan pigi?","pulangnya gak lama kan?", "Jadi gak perginya?","selasa pasti masuk kan?,"katanya mau pigi?" Yang paling parah ---> "Udah, Cepetan pergi sana! pulangnya yang lama ya...." Asem banget. yang ngomong gitu Rival ku di kelas.
Jam 10 aku di jemput ayah ku. Berangkatnya sih jam 12, tapi 2 jam senelumnya harus chek-in.

Nyampe di jakarta..... Aku en Ortu langsung naik BB (blue bird. not black berry) ke studio epicetrum ANTV. Di depan gedung festival masuk dalam. Dan taukah pemirsa? kami ke sana dengan koper-koper!3 koper di bawa ke studio pemirsa!3!! syukur si orang-orang di studio ini baik banget. Koper-koper berdosa itu pun di amankan ke salah satu studio yang lagi ga di pake.
jam 7.30... seluruh pendukung di suruh masuk studio JRENG JRENG... (bukan mau ngamen!) ternyata beginilah isi studio.... KECIL!! aku kirain luas..... eeh, aku ketipu tipi. *maklom, kampong*
Setelah duduk manis dengan memengang handycam <--- (handy cam pinjeman) dengan eksis bak kameramen aku merekam semua kejadian #eaa di studio. oke, aku akui kakak ku keren di penampilan perdananya ini *ga terima* , dan sms-sms mulai muncul ke hape ku. ini cuplikan isinya..
"Dyah! aku liat kau di tipi loh" yaiyalah!kalo gak keliatan aku setan dong!
"kok kau duduk di belakang dih? "
"kau yang megang handy cam kan?"
"Dek, kau kok gag ganti baju?" (_ _") gag sempat euy
"Iyah!! mintain tanda tangan mandala yah!!" lu kira aku siapa??
yang paling beda, dari sohib ku ;
"bro,mampir di seven eleven ya!slurrpee nya enak tuh"Oke say,dah aku rasain:)

setelah penampilan kakakku dan sumpah aku ngatuukzz berat! akmi menginap di rumah sodara~


oke, cerita hari kedua lanjut di postingan berikutnya ----------->

0 Responses:

Posting Komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers