Cinta Butuh Rumah

by - Selasa, Februari 16, 2021

Dewasa ini, rasanya sering kali melihat keluarga yang terpencar-pencar. Perhatian menjadi terbatas hanya melalui komunikasi dari smartphone. Hal ini kadang bisa terjadi karena memiliki lokasi rumah yang tidak strategis misalnya, sehingga membuat seluruh anggota keluarga mencari kenyamanan dengan berbeda-beda tempat tinggal sesuai kebutuhan masing-masing.


Jika kita sering mendengar tentang rumah tak lengkap tanpa cinta didalamnya maka hal ini berlaku sebaliknya bahwa cinta butuh rumah. Ih kok gitu sih? Karena dengan rumah yang tepat, seluruh anggota keluarga dapat menjadikan rumah sebagai tempat untuk pulang, tempat untuk beristirahat, tempat yang menjadi tujuan utama dan dirindukan setelah berpergian dari luar daerah. Ketika sudah ada rumah, seluruh anggota didalamnya dapat membangun keharmonisan hubungan berkeluarga. Bayangkan bagaimana cinta kasih tumbuh antara kakak dan adik yang menghabiskan waktu mereka saling bercengkrama di dalam rumah yang nyaman. Ayah dan Ibu yang saling bekerjasama dalam merawat buah hati mereka berdua. Ah, cinta benar-benar butuh rumah.


Sebagai generasi millenial, memiliki rumah masih target kesekian. Ini pun menjadi polemik generasi Y dan Z. Pergi liburan, setiap hari makan menu kekinian sehingga tak ada tabungan untuk masa depan. Apalagi untuk pasangan muda sekarang yang baru melaksanakan pernikahan, honey moon menjadi tujuan untuk have fun dengan budget yang lumayan hmmm menguras seluruh pendapatan. Yah bagaimana, seneng aja rasanya update konten menunjukkan kebahagian. Tapi, apakah cinta akan berlangsung seperti ini saja? Generasi muda sekarang memang sebaiknya mulai memperhatikan soal investasi. Salah satu investasi terbaik ya Rumah!


Kebetulan, beberapa waktu yang lalu Iyah berkesempatan untuk mengunjungi salah satu perumahan Wiraland. Tepatnya di Mayfair Residence, Jl Bunga Terompet, Medan Selayang yang kebetulan jaraknya hanya 4 menit dari lokasi iyah bekerja. Lokasi komplek ini sangat strategis sih menurut iyah, karena keluar dari bunga terompet langsung ketemu jalan besar Ngumban Surbakti, kalau lurus mengarah ke binjai, kalau belok sedikit ke kanan langsung jumpa simpang jalan setiabudi. Hanya 20 menit menuju Kampus USU. Begitu memasuki gerbang kompleknya kita disuguhi dengan hamparan rumput hijau dan tanaman peneduh yang rapi sehingga nyaman untuk dipandang. 



Belum lagi saat memasuki salah satu rumah tipe Vanda dengan ukuran 7X20. Rumah minimalis ini memiliki 1 kamar tidur di lantai bawah dan 2 kamar tidur dilantai 2. Dengan perabot yang mendukung, rumah ini terlihat luas dan menjadi sangat nyaman untuk ditempati bagi pasangan muda yang memiliki 1-2 orang anak.Tertarik untuk mendapatkan informasi lebih jelas? Bisa lihat di website wiraland.com atau ke nomor hotline 085297275999 ; 082362628888 ; 085373008800 ; 08116316008



Bagaimana? Sudah siap menyiapkan rumah untuk membangun cinta? Eak.

You May Also Like

3 komentar

  1. Kayaknya nyaman rumahnya bahkan perumahannya pun kelihatannya nyaman, jadi pengen ambil 1 nih

    BalasHapus
  2. Rumahnya minimalis dan cakep.. suka dengan rumah seperti ini.

    BalasHapus
  3. Sholawatin, semoga suatu saat punya lebih dari rumah ini, aamiin.

    BalasHapus

Your word can change the world! you can be left a comment on my post :)