HP Spectre x360 Pilihan Laptop Terbaik Untuk Medukung Kretivitas Millenial

by - Sabtu, Desember 07, 2019

Hola, Assalamualaiku gaes. Udah lama Iyah gak aktif ye kan. Nah, beberapa hari yang lalu, HP Inc. Indonesia meluncurkan HP Spectre x360 dengan desain premium dan memberi terobosan untuk menunjang kinerja dan mobilitas. Ditambah dengan fitur keamanan yang lebih canggih dan banyak fitur menggiurkan lainnya.

HP Spectre x360 ini lebih kecil 13% dari generasi sebelumnya namun layarnya nyaris fit to screen. Kinerja juga meningkat dua kali lipat dari geneeasi sebelumnya. Detil yang unik dibagian sudut dan peletakan port portable disana untuk memberikan pengaturan kabel lebih baik. Perangkat portable ini tersedia dengan warna Nightfall Black dan Natural Silver. Oh iya, tentu aja laptop ini bisa di lipat hingga 360 derajat.

 

Daan untuk pertama kalinya telah hadir laptop dengan baterai dan daya tahan terlama di dunia untuk jajaran laptop konvertibel dengan prosesor quad-core berukuran 13-inci dengan masa pakai hingga 22 jam untuk mendukung lifestlye dengan mbilitas tinggi. Waw, ini HP mirip hp Smartphone dah XD. Selain itu, peforma x360 ini didukung oleh prosesor quad core 10th Gen Intel Core dengan Iris Plus Graphics, Intel  Wi-Fi 6  menjadikan standar dengan kecepatan transer file 3 kali lbih cepat dari generasi sebelumnya. 

Aku tuh ya suka parnoan sama webcam dari laptop. Gimana ga parno ya kan, kan gak selalu main laptop lagi pakai jilbab. Jadi di laptop ku yang lama aku tutupin pake kertas di selotip. dan HP Spectra X360 menjawab keresahanku yang satu ini. Karena Laptop ini dilengkapi fitur HP Webcam Kill Switch yang menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol on/off untuk mematikan fungsi webcam dan juga tombol khusus untuk mematikan dan meyalakan mikrofon. Untuk kenyamanan pemilik juga pengguna dimudahkan dalam login menggunakan Windows Hello dengan fitur standar seperti kamera IR terkecil dan pemindaian sidik jari pada keyboard.

Lengkapnya fitur dari HP x360 

Windows 10 (Dengan Windows Hello)
10th  Gen Intel Core Prosessors
Dual 4K Support
HP Sure View Integrated privacy Screen (Optional)
Gigabit Wi-Fi
Angular Profile
Fingerprint Reader
HP Fast Charge (50% in 30 mins)
Bateery Life up to 22 hours
Corning Gorilla Glass NBT
Simultaneous pen and touch
CNC Machined Design
HP Command Center
Webcam Kill Switch

Selain seri HP Spectre x360, di event kali ini jga di perkenalkan HP Envy 13, HP Pavilion x360, HP Pavilion 13 yang telah ditingkat performanya dengan prosesor terbaru 10th Gen Intel Core. 

Berapa Harganya gaes? 

HP Spectre x 360 ini di bandrol dengan harga mulai dari 19.999.000

HP Envy 13              Rp. 14.999.000
HP Pavilion x360     Rp. 8.999.000
HP Pavilion 13         Rp. 8.499.000
As always sama Blogger Medan ter LUV 

You May Also Like

0 komentar

Your word can change the world! you can be left a comment on my post :)