Ngabuburit Sambil Beramal Di Festival Patungan untuk Berbagi, Istana Maimun Medan

by - Jumat, Mei 24, 2019

Hi teman-teman! sudah hari keberapa puasa nih ya, gak kerasa udah mau lebaran aja *hiks hiks* Di Ramadhan kali ini gimana ibadahnya? Insya Allah udah di maksimalin dong ya... Nah, iyah tuh selama ramadhan jarang sih kelayapan kemana-mana. Pengennya sebisa mungkin buka puasa di rumah sama orangtua tapi orangtua yang bukber di luar wkwk. gak sih becanda. Ya, sesekali bisa nyoba jalan-jalan dan liat euforia event selama Ramadhan. Salah satunya, Iyah kemarin baru dari acara Festival Patungan Untuk Berbagi di Istana Maimun. Berhubung mesjid raya rame ya kan hihi, jadi bisa kali melipir ke belakangnya hehe.

ngabuburit bareng BlogM!


Begitu masuk pintu gerbang istana maimun, iyah langsung di suguhi helm gede yang aku tau kira-kira siapa yang ninggalin helm segede itu hihi.

Dan tadaaaa kita di sambut sama gapura Festival Patungan Untuk berbagi. dan oooh, ini acara kolaborasi OVO x Tokopedia x Grab ... Kayaknya seru nih dalamnya, yuk kita masuk aja! masuknya gratis, bebas daaaan ya udah dah ah masuk aja

Eh, di dalam ternyata banyak booth mulai dari Produk UKM, makanan, parsel, dan berbagai jualan lainnya dari pengsuaha kreatif yang juga sudah mendaftarkan tokonya di tokopedia. oh iya, kalau teman-teman belanja disini menggunakan aplikasi OVO, kalian bakal dapetin cashback sebanyak 30% loh


eh ketemu bang ridsal!
Yang datang udah mulai rame, nah selain ngabuburit, teman-teman juga bisa berdonasi untuk adik-adik rumah yatim melalui aplikasi ovo. juga bisa membawa pakaian layak pakai (kalau bisa baju baru pun) sepatu, jilbab yang sudah mungkin menurut kamu ketinggalan jaman? nah, masih banyak yang membutuhkan dan menghargai barang-barang kamu. di bawa aja ke acara festival ini dan nanti akan di salurkan kepada yang membutuhkan!

ada live mural juga loh, duh aku suka banget maz maz yang jago ngemural ehe.
Nah, sebagai anak blogger medan yang baik iyah manut-manut wae di ajakin bang rudi (yang awalnya iyah cuma mau nonton) buat ikut ngobrol-ngobrol bareng abang kakak mc yang cantek dan ganteng. Ditanyakin gimana awalnya jadi blogger, apa kegiatan blogger medan, yah oke kita ngobrol sante-sante bae. Lebih banyak dengerin pengalaman bang rudi yang dapaet jodohnya dari blogger juga wkwk. 

Sayang gak foto bareng semua member :( btw, ini abangnya deket banget. gatel mau gw crop hahaha!
Setelah bincang-bincang bareng ya siap-siap dong mau buka puasa. Bisa diisi dengan mesen makanan dan minuman untuk berbuka, jalan-jalan ke booth-booth yang menarik kayak boothnya bang david DWSkelington arts pencipta logo blogm looh! ada juga booth medan napoleon, booth medan mulaka, booth ukm-ukm menarik lainnya yang bisa dilihat. dan setelah buka untuk sholat maghrib juga aksesnya mudah, bisa ke mesjid raya langsung atau di mushola yang cukup nyaman di dalam wilayah istana maimun.

Jadi, sudah tau mau ngabuburit sambil beramal kan? Yuk ke Festival Patungan Untuk Berbagi di Istana Maimun Medan sejak tanggal 22 sampai 26 Mei 2019 ini loh! yuk hayuk berikan donasi terbaik mu!

You May Also Like

0 komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)