Kamis, 11 Oktober 2018

Rindu Menulis

Assalamualaikum dunia! Duh Iyah tuh kangen banget mau nulis blog... mau nulis kayak biasanya, nulis kegiatan, nulis film yang lagi disukai dan hal-hal random seenak jidat lainnya :( tapi belum bisa fokus. Ini aja iyah nulisnya di sela-sela kegiatan yang dikasih seabrek dari fakultas :( jadi kali ini iyah cuma mau curhat panjang lebar *heleh* untuk yang mana tau kepo sama kabar Iyah (Kayak adaaaaaaaaaaaaaaa aja)

So here we go.

1. Yah, Sekarang sibuk apa?
Sibuk ngejar dosen :') sibuk ngedesain nyaris semua acara di jurusan dan fakultas. Yep, kalau kalian liat spanduk-spanduk, brosur dan poster yang beredar di sekitaran kota medan dan penyelenggaranya adalah FMIPA USU, sudah bisa di pastikan ada sentuhan tangan iyah disana hahahahaha.
     Terus sejak iyah pulang dari PIMNAS 31 kemarin, yang tulisan cerita selama di jogjanya masih kesimpen di draft huhuhu. Sekarang Iyah juga bantu adik-adik dikampus supaya proposal mereka lulus pendanaan dikti dan bisa memenuhi target sampai PIMNAS :D
    Masih sibuk jadi asisten lab juga... (ampe bosen kali lab itu liat gue mulu)
    Sibuk ngajar privat juga... sibuk bantuin projekan dosen juga.... lebih ke sibuk-sibuk yang gak sengaja tercipta akibat mengisi kekososngan di kampus :(

2. Lama amat tamat sih, serius dong ngerjain skripsinya!
Kan udah di jelasin di awal tuh, Iyah sibuk ngejar dosen.... Jadi dosen pembimbing iyah tu hanya satu, gak kayak dulu-dulu doping itu dua. Sebenarnya kemarin maunya dua sih. Tapi memikirkan akan lebih mudah kalau hanya satu... dan ternyata enggak! sampai nyerah kemarin ngajuin permintaan ganti dosen pembimbing sama ketua jurusan. Tapi karena Iyah dan temen iyah 'terikat kontrak tak tertulis' jadilah harus sama bapak ini.
   Dulu iyah mikirnya dosen ghaib itu hanya candaan. Dan sekarang iyah mengalaminya. Iyah liat mobil si bapak nangkring di parkiran... dan wujudnya gaada. Iyah cari di semua ruangan gaada. samapi ada senior yang se dosen pembimbing bilang "coba cek di kamar mandi, yah" YANG BENER AJA WOI
   Iyah rutin nungguin dari pagi... sampai sore.... telponin sehari sekali... sms sehari sekali... dan ketika ketemu, wajah bapak ceria, Iyah ceria, sudah sampai situ aja, tulisan gw di perbaiki di depan mata, lalu di bawa pergi, dan tak pernah kembali. Yup, gak balik. makanya Iyah selalu siap siaga bawa print-nan yang baru. Yang udah iyah perbaiki dengan liat sekilas apa yang di perbaiki beliau.
   sampai kemarin ada satu opsi gimana kalau perbaikannya via e-mail aja. Oke deh, lebih gampang ye kan. dan ternyata sama aja sodara-sodara!
   Buat siapapun yang membaca ini... Iyah mohon doa dan kelancaran iyah menyelesaikan kuliah ya :)

3. Gak menggambar lagi?
Masih. Oret-oret sketsa. padahal udah setahun ini pake tablet yang ada stylusnya dan cakep banget buat gambar di setiap situasi dan kondisi (makasi abangdan tauko tembung wkwk). Tapi ternyata menggambar di tengah ke riweuhan kampus ora iso haha.

4. Akhir minggu sibuk juga?
Enggak. lebih tepatnya istirahat. Karena nyaris setiap hari Iyah nangkring di kampus jam 8 (kalo ga ujan deres) paling lama jam 9 pagi lah udah sampe. Trus malemnya lanjut ngajar. Dan baru pulang ke rumah jam 10 malem :') udah tepar, kadang sholat isyanya rangkap dengan solat malam hahaha hiks. Sedih akutuh kayak sibuk dnegan dunia dan menyepelakan ibadah-ibadah yang lebih penting untuk akhirat. hiks hiks hisk (eh seriusan dah gw kalau udha nulis gini udah sedih banget)

5. Udah? udah siap curhatnya?
Udah.

See ya guys, semoga berikutnya akan ada tulisan berfaedah dari Iyah! Assalamualaikum!

1 komentar:

  1. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers