Selasa, 18 April 2017

PIXY Express Your Truly Asian Beauty Hadir di Medan!

PIXY Two Way Cake Cover smooth dan PIXY Lip Cream
Hai assalamualaikum! Fellas, kali ini iyah pengen nyeritain salah satu event yang iyah ikutin tanggal 11 maret kemarin. Yap, event apalagi kalau bukan yang buat heboh kota medan karena kedatangan mbak Mikha Tambayong dan penyanyi nge-hits Rizky febian.

Yap, secara kebetulan Iyah ikut di event Asian beauty blogger gathering dari pixy! Event PIXY Express yout truly Asian Beauty ini mengumpulkan banyak para beauty blogger sekota medan. Hm.. sejauh ini sih iyah liat cewek cantik semua sih. Belum ada beauty blogger cowok di medan.

Karena kebetulan iyah memang lagi jalan sama temen di Plaza Medan Fair kemarin itu, langsung aja deh iyah ke lokasi acara di lantai satu. Pas liat lokasi nya... Iyah shock. Karena banyak alat make up yang mengindikasikan bakal ada sesi make over di tengah acara. Ya Lord... Iyah gak ada persiapan apa-apa... belum lagi pas liat beberapa peserta mengenakan dresscode biru dan pink. Yah, iyah pake biru sih. Biru tua. Dan biru tosca. Wkwkwk. Dan pake pink. Motif sepatu iyah tapaknya pink. Pengen garuk-garuk meja rasanya ketika datang event lo Salah Kostum.
PIXY Two Way Cake Cover smooth dan PIXY Lip Cream
Kok banyak alat make-up disini?! mau diapain ini!

Then, acara di buka dengan MC yang friendly banget. MC pun langsung memanggil mbak Miharu Julie, salah satu blogger yang sudah sangat cukup terkenal dengan niche fashion and beauty. Beliau juga udah di undang kesana kemari baik dalam negeri maupun luar negeri. Duh mbaaak udah unyu bikin iri lagi : (

Nah, setelah mbak Miharu Julie menceritakan perjalanan kesuksesan doi dalam ngeblog dan ngevlog, doi pun di percaya untuk memake over mbak mikha tambayong. Yoi, si babang MC memanggil mikha tambayong yang sebelum di make over udah cantik. Catat ya gaes, sebelum di make over juga udah cantik!

Mbak Miharu Julie langsung mengaplikasikan bedak PIXY TWC Cover Smooth karena sebelumnya mbak mikhanya udah pakai pelembab dan foundation. Nah, untuk kulit asia yang tinggal di daerah tropis, bedak ini termasuk ringan dan fleksible di wajah. Kan ada tuh bedak pas di pake di wajah terus malah makin jelas kerut-kerut di muka.
PIXY Two Way Cake Cover smooth dan PIXY Lip Cream

Mbak Miharu menambahkan eye liner dan eye shadow produk PIXY juga dong tentunya. And last, sentuhan terakhir adalah  PIXY Lip Cream yang ringan dan tahan lama di bibir. Jadi mau makan, minum, gak kelihatan adanya noda di pinggiran gelas. Selain harganya terjangkau, Lip Cream ini juga coock di pakai sekali sehari karena warnanya gak hilang-hilang seharian.

Setelah di make over, wajah mbak Mikha tambayong telrihat lebih fresh and lovely look! Cocok banget menggambarkan wajah cantik wanita asia. Produk yang di kenalkan pada event kali ini, PIXY Two Way Cake Cover smooth dan PIXY Lip Cream cocok anget buat cewek-cewek di indonesia baik untuk pemakaian sehari-hari maupun saat travelling. Paginya udah pakai rangkaian make up lengkap, nah di tengah hari tinggal touch-up deh pakai PIXY Two Way Cake Cover smooth dan PIXY Lip Cream!
PIXY Two Way Cake Cover smooth dan PIXY Lip Cream
Event kali ini cukup meriah. Ssst, Goodie bagnya juga meriah loh!

*P.S: Foto-foto dari Kak Agnes

*P.S.S: gak ada foto dari iyah karena SD card  rusak :”) 

0 Responses:

Posting Komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers