Review Anime Kimi No Nawa, Kalau Jodoh Takkan Kemana

by - Minggu, Januari 15, 2017

Aaaaaa. Yang udah nonton kimi no nawa angkat tangannya!

oke, oke, keep calm iyah, *dengerin soundtracknya*
Futari no aida toori sugita kaze wa
Doko kara sabishisa wo hakonde kita no~
 *histeris lagi*

Jadi, kali ini iyah mau review anime yang hits banget di 2016 ini. ini adalah anime tertebest baik dari segi alur cerita, plot twist, pembangunan karakter, gambar daaaan kumpulan soundtracknya yang top banget. cekidot guys!


Film ini di mulai dengan keseharian Taki tachibana yang tinggal dengan ayahnya dan hmm bisa di bilang kehidupan yang flat? ya pergi sekolah kadang setelah ayahnya pergi. kadang sempat sarapan kadang enggak ya gitu deh. sampai satu pagi saat dia bangun dia ngerasain ada yang aneh.
Pertama, dia gak bangun di rumahnya. kedua, dia ngerasain ada something di dadanya dan... diraba sama si taki. oke, ini agak weird sih adegannya. hahaha. tapi taki merasa ini hanya mimpi dia menjalani dirinya sebagai perempuan. dan besoknya dia bangun, dia sudah kembali mejadi taki. Sampai akhirnya, Taki menyadari mimpinya semakin aneh, begitu juga dengan anak perempuan satunya yaitu mitsuha. Mitsuha miyamizu yang tinggal di desa kecil.

Akhirnya mereka mencoba berkomukasi satu sama lain dan keisienganya itu loh yang balas dendam dengan mencoret wajah satu sama lain. Terus juga meninggalkan pesan di handphone masing-masing. belum lagi saat Taki akhirnya berkencan dengan senior pujaannya berkat karakter mitsuha ketika di badannya.
Semua terasa seru dan lucu sampai di kencan itu Taki elihat suatu kejadian, yang seharusnya kampung mitsuha ternyata sudah 3 tahun yang lalu musnah terkena meteor. Taki langsung kebingungan dan mencoba mencari tahu tentang mitsuha. taki mencari tahu lewat gambar yang diingatnya. btw gambarnya taki untung bagus hahah. Bahkan dia melihat di perpustakaan bahwa mitsuha korban dari bencana meteor tersebut. Tak terima, Taki pun mencari keberadaan mitsuha bersama dengan seniornya dan kedua temannya. Mereka semua mengira Taki mulai aneh sejak kaakternya suka berubah-ubah.

begitu pula dengan mitsuha yang mencari keberadaan taki sampai ke tokyo tapi ternyata taki tidak mengenalnya namun ikat rambut mitsuha di berikannya kepada taki. akhirnya tali merah itu menjadi pengubung di antara mereka berdua. Taki pun heran soal gelang merah yang sering di pakainya.
jadi, bagaimana selanjutnya? apakah mereka bertemu? kenapa taki tidak mengenal  mitsuha saat bertemu? kenapa mitsuha bisa tertulis menjadi korban bencana? Nonton dulu doong~

Film ini memanjakan mata penontonnya dengan gambar yang detail, grafik yang lembut dan sajian pemandangan alam yang indah banget di gambarkan dalam anime. Namun tidak menghilangkan keindahan film 2D. untuk tahun ini, fix ini film anime terbaik!


You May Also Like

0 komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)