Senin, 28 September 2015

Escape from Real World - DURIAN BLOGM September

Escape from Real World - DURIAN BLOGM September - Hai hai hai! kalo udah lama gak nulis blog jadi bingung nih prolognya apa. Jadi gimana ya... sejak 1 September perkuliahan iyah menjadi sangat super padat karena hari sabtu diliburkan. mungkin pihak kampus ngira kalau sabtu libur mahasiswanya senang karena bisa malam mingguan dengan bahagia. Dan mungkin mahasiswanya ga banyak yang demo karena udah pada punya pasangan. OMG hellow, ini gak berlaku buat mahasiswa eksakta yang berharap satu minggu itu ada 12 hari! oke, prolog ini mulai ngaco.

Blogger mendan durian september kafe potret
Bersama Keluarga Kedua

Jadi tanggal 12 September BLOG M kembali mengadakan ritual sesat rutin . DURIAN. yap. dengan judul 'Membangun Kota Lewat Social Media' dengan khidmat materi ini disampaikan oleh bang Dien.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya kenapa iyah buat judul postingan kali ini 'Lari dari dunia nyata'? atau malah ga ada yang mempertanyakan ini....#hiks

Sebenarnya sejak awal Iyah bilang ga bisa datang ke acara bulan ini. Tapi Iyah mikir, kalau masih bisa datang ya datang aja. Iyah ga mau terlalu 'terjerat' dengan tali mati di bangku kuliah. Iyah bukan anak yang ngejar IP 4 (tapi kalo dapet Alhamdulillah). So, Iyah kabur dari tugas kelompok hari sabtu yang seharusnya ngerjain jurnal praktikum. HAHA!
Blogger mendan durian september kafe potret
bang yoga udah memulai acara saat iyah datang
Berbekal dipandu seorang bapak yang baik hati sehingga iyah ga nyasar, sampailah iyah sekitar jam 5-an ke Cafe Potret. gitu sampai, Ruangan udah penuh. padat. sesak. Ajang perkenalan sendang di muali. Dan ketika Iyah buka pintu....
langsung heboh. kaget. histeris. kerasukan. Ya,  habisnya iyah bilang ga dateng sih. Belum lagi ada sosok yang mirip iyah.
Blogger medan durian september kafe potret
katanya kakak ini mirip sama Iyah.
Karena kali ini begitu ramai sesi perkenalan ada di skip. Iyah pun ga sempat ngenalin diri karena kabur ke toilet. eh gak kabur sih, iyah lagi di teror lewat telpon karena kabur dari tugas kemaren itu.

Jujur, Iyah ga terlalu memperhatikan materi, yang Iyah dapatkan adalah STRATEGI BISNIS DI MEDIA SOSIAL. Selebihnya? iyah have fun dengan anak BlogM. Maklum, pelarian dari tugas.

Blogger medan durian september kafe potret

Jadi, buat yang mau tau penjelasan ringkas dan ulasan keren materi dari bang din ini, cobak cek blog tetangga milik kak FUNY hehe. 

Dan, setelah sholat maghrib semua jadi sibuk dengan obrolannya masing-masing. Ada yang sibuk prospek MLM, sampe minta benerin laptop kayak iyah. Btw, thanks berat buat bang Fajar. Hehe.

Ga banyak yang iyah bisa bagikan di sela-sela nulis ngebut ini. nih foto-foto kemaren. mana tau ada yang naksir!
Blogger medan durian september kafe potret
Liat Kak Lucu dan Kak Ijat ini, sok kompak kali!

Blogger medan durian september kafe potret
hurray, muka super sinis Iyah ketangkap kamera!


Blogger medan durian september kafe potret
Adek ini namanya Tiara. lagi di modusin bang Yoga. *eh
 Oh iya, Iyah jumpa dengan dedek manis bernama Tiara. Iyah seneng karena kalo Tiara aktif berarti iyah punya temen yang muda. jadi mainnya ga sama anak-anak 80-an lagi.*ampun kak,bang, jangan banned Iyah*
Blogger medan kafe potret
wajah-wajah gembira.
Jujur, masuk dalam keluarga blog M adalah salah satu anugrah yang Iyah miliki. Mereka keluarga kedua yang sangat perhatian. Papa, Om, Tante, Abang, Kakak, lengkap kayak isi pecel komplit! Iyah Saaaayaaaaang sama BlogM!
 Oke, doakan iyah sempat ikut Durian berikutnya! 
Escape from Real World - DURIAN BLOGM September





8 komentar:

  1. awak absen durian September huhuhuuu... rame dan seru banget keliatannya ya Yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. rame bin padet kak, kalo serunya sih.... kurang seru tanpa kak dii :'D

      Hapus
  2. DURIAN BLog M emang slalu ditunggu-tunggu. Apalagi buat aku yang rada jarang ngumpul sama kalian diluar acara rutin bulanan ini. Abis gemana yaaa... seebooookkk kakak cantiknya ! Hahahaha... :p *awas kalo Iyah muntah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga mungkin lah iyah muntah kak, kakak kan emang cantik.... *pembaca yang eneg*

      Hapus
  3. hurrayyyy,, seru ya,, semoga bisa ikutan terus di DURIAN BLOG M

    BalasHapus
  4. waaahhhh..... jadi nyesel gak ikot durian kemaren,,,,
    ohya kak TIARA umur berapa???? *apalah masih abege labil seperti aku*
    *mau modusin soalnya kalo sama*

    BalasHapus
    Balasan
    1. pande stalking kan? masak umur aja harus nanya sih pfft

      Hapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers