Selasa, 26 Mei 2015

22 Hari

Halo.

Iyah udah ga ngeposting selama 22 hari. itu artinya 3 minggu lebih satu hari. nyaris sebulan. di bilang vakum sih enggak, karena di draft juga banyak postingan buat di publish. yang kurang adalah ilustrasinya belum ada. hehe.

di sela-sela kesibukan kampus, iyah suka nulis di document smartphone tentang apa yang asik untuk di angkat di blog. juga karena di tas selalu ada pensil warna dan sketchbook jadi iyah lebih sering gambar manual.

apa kabar gambar digital iyah?

Insya Allah segera iyah kembali bermain dengan digital artwork. Kemarin itu sempet sih di kasih mainan asik buat gambar digital dari smartphone. jadi ya gitu, laptop iyah jadi terselingkuhi dan meyundut di dalam debu. ga sampe gitu juga sih :d

Selama 22 hari statistiknya cukup stabil dan malah sedikit meningkat. soalnya banyak yang nyari tentang postingan iyah yang ini Jurusan S1 Biologi Murni Mau Jadi Apa? . Mungkin karena sekarang sudah dekat penerimaan mahasiswa baru dan orang-orang penasaran tentang jurusan biologi. nyasar deh ke tulisan iyah yang absurd dan ga jelas.

Kehidupan di biologi itu keras dek. 

kemarin itu kan ada libur panjang. 14,15,16. Nah, iyah ikut Training Pemahaman Islam 2. banyak cerita dari sana. mulai dari jual telur 20rb sebutir sampe nangis-nangis pas muhasabah versi jurit malam.

jadi ya sudah deh. biar ada isi aja 2 postingan untuk bulan mei ini. selamat datang juni,selamat datang Ramadhan, selamat datang Praktikal Lab, selamat datang UAS :'D

4 komentar:

  1. kirain 22 hari mencari cinta

    BalasHapus
    Balasan
    1. cepet banget nyari cinta 22 hari

      Hapus
  2. maulah ikutan Islam nya, biar abg nambah kegiatan juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikutan islam? jadi selama ini abang belum islam? Astagfirullah

      Hapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers