Senin, 13 April 2015

3 Tips Agar Tetap Cantik Saat Menyebrang Jalan

Sebagai cewek tulen, kita harus selalu menjaga penampilan agar tetap cantik setiap saat.

Cantik tak hanya dari make up semata. Dari kita bersikap, kebaikan hati, dan perasaan yang tulus akan memunculkan kecantikan yang alami.

Nah, saat menyebrang jalan pun kita perlu menjaga kecantikan kita. mau tau caranya? Ini Nih, 3 Tips Agar Tetap Cantik Saat Menyebrang Jalan



1. Lihat arah angin


Saat menyebrang pastikan angin terasa sepoi-sepoi. karena kalau anginnya kencang banget itu tandanya ada kendaraan lagi lewat. atau bakal ada badai sebentar lagi. Nah, pakaian pasti berkibar karena terkena angin dan pengaruh kendaraan yang lewat ketika kencang. Pastikan arah angin tepat mengenai depan wajah. Jika berlawanan arah, bentuk rambut dan pakaian bisa berubah. Jadi pastikan angin membuat tampilan semakin cantik bukan membuat berantakan.

2. Menyebrang ditempat penyebrangan jalan


pastikan kita menyebrang di jembatan penyebrangan jalan atau zebracross. Karena kalau kita sembarangan menyebrang, bisa-bisa kita keserempet angkot atau terkena asap knalpot karena nyberang di belakang angkot yang lagi ngetem. Kan kecantikannya jadi hilang deh.

3. Berjalan santai saat menyebrang

kalau kita berlari saat menyebrang, kita bisa keringatan dan kecantikannya akan berkurang. Selain itu kalau berlari juga bisa mengjutkan pengendara yang lewat. Jadi berjalanlah dengan elegan dan anggun saat menyebrang.


Oke. sekian tips nyebrang dari iyah. nih bonus foto iyah pas SMA lagi belajar nyebrang. hahahaha.

 

2 komentar:

  1. Itu kalo jalan santai yang ada diteriakin pengendara karena kelamaan jalannya hahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending di teriakin mbak, ntar ada yang kesel malah di tabrak. hahaha

      Hapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers