Minggu, 01 Februari 2015

Hai February :)

 Gak terasa sudah Februari aja ya.
liburan pun tinggal dua minggu lagi. semetara nilai belum juga keluar. portal oh portal. weleh, kenapa malah di buka dengan curhat gini ya?

Iyah ganti header lagi. Bulan lalu ketika iyah ganti header tiba-tiba ada yang tergugah hatinya atau terasuki arwah dari mana, ngebuatin Iyah header. terus gambarnya dikirim ke FB.
Walaupun selama ini iyah sering mendominasi setiap gambar yang Iyah buat dengan warna biru, entah kenapa ketika liat serba pink gini kesannya centil-centil unyu gitu. hihi. Iyah jadi kepikiran untuk setahun ini tiap bulan ganti header. minimal kalo ga ada bahan postingan bisa ada sebulan sekali ngeposting tentang header. gitu.

Makasih banget buat Teddy yang katanya iseng tapi kok hasilnya bagus ._.

Iyah ga tau kenapa setelah beberapa hari pasang header yang sebelumnya itu tetep ngelink tapi gambarnya ga muncul. Yosh, Iyah harus lebih banyak belajar lagi nih.

Cerita 'Hai February' nih, kalo february itu selain identik dengan penanda tahun kabisat atau bukan, ada juga moment di februay itu yang selalu menggelitik untuk di perbincangkan. 
postingan pertama di instagram untuk februari
Valentine.

Dari tahun ke tahun pasti ada saja ulah kaum kapitalisme untuk menyemarakkan perayaan yang bahkan sebagian besar orang yang merayakan tidak tau dasarnya. belum lagi ngerayainnya dengan cara yang aneh-aneh. kampanye kasih sayang sampe kampanye kondom. dari free hug, trus free kiss, sampe free sex. keperawanan di gadaikan di mana-mana di hari H Valentine.

Pernah satu kali iyah baca tulisan di dinding ' Ya Tuhan, Sisakan perawan untuk generasi kami' . Iyah bacanya ngikik namun di dalam hati miris. Yang ngenes banget lah harapan si pemuda yang bikin tulisan di dinding itu untuk mendapatkan perempuan yang masih utuh saat di nikahinya.

Marwah (harga diri) seorang wanita hanya di hargai dengan sebatang coklat dan seikat mawar saat Valentine. ketika si wanita di beri bunga dan coklat dari lelaki yang belum halal baginya lalu di terima dengan muka kesemsem jambu air (kiasan macam apa ini?) maka segitulah harga dia bagi seorang lelaki. dan saat perempuan memberikan coklat untuk lelaki yang bukan mahramnya di hari Valentine segitu pula lah dia merendahkan Marwahnya setara dengan sebatang coklat yang ia berikan. weleh weleh weleh.

Postingan iyah kali ini ga mau panjang-panjang. Cukup intro saja hari ini. karena berikutnya iyah bakal banyak bahas tentang Fitrah dan Marwah wanita serta hakekat Cinta Sejati (Uhuk!)sampai tanggal 14 febuary nanti. soalnya tanggal 16 itu iyah udah aktif Kuli-ah dan nge-Lab lagi.

See you~






4 komentar:

  1. Baru mampir udah suka sama tulisannya kak :)

    www.fikrimaulanaa.com

    BalasHapus
  2. tulisannya bagus mbak,,
    salam kenal ya :)

    BalasHapus
  3. headeeeeeer baruuuuu,

    lucu lucu

    BalasHapus
  4. unyu headernya kayak si Teddy *ehhhh.. kayak iyah deng.. wah, kita sama, sama2 suka warna biru, apa mungkin karena kita beda kelamin, kakakaka

    BalasHapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers