Senin, 05 Mei 2014

Farewell SMAN 21 Medan T.A 2013/2014

Hola :D

Judulnya kayak judul proposal ya? hahaha, Iyah ga tau mau bikin judul apalagi. udah ah gitu aja bikinnya.
jadi, tanggal 26 April 2014 , sekolah Iyah resmi mengadakan perpisahan sekolah di sekolah.


btw,ini perpisahan angkatan Iyah looo.
jadi?
ya jadi maksudnya... IYAH UDAH SELESAI SMAAAA! #semuaharustau #duniawajibtau #okesip

dengan acara yang sederhana perpisahan ini di gelar. di Undangannya sih di suruh hadir jam 09.00AM. berhubung iyah indonesia banget, jadi Iyah datengnya jam 10.00AM. he.he.he.


Begitu Iyah sampe teman-teman sekelas iyah pada lagi goyang oplosan diiringin keyboard. begitu di tanya sama Ayah Iyah itu kelas berapa, Iyah cuma diem sambil nyegir. ga mau ngakuin itu kelas iyah -_- hahaha.

Awalnya mau nampilin video kenangan selama 2 tahun terakhir sebagai sajian dari kelas Iyah. berhubung acaranya outdoor ya jadi ga bisa sih... #pukpukIyah

ck.apa ya yang mau di tulis soal perpisahan? bingung deh. habis pas perpisahan Iyah cuma fokus sama kelas Iyah aja. dan berhubung 2 hari sebelumnya walikelas kami tercinta berulang tahun ke 47 (tapi ibu itu tidak terlihat berumur segitu loh), maka kami memasukkan moment itu ketika acara perpisahan ini.

itu aja sih yang berkesan di perpisahan selain melihat pemandangan ajaib (termasuk iyah sendiri) dimana iyah melihat Henny yang biasanya tomboy pake gaun sampe mata kaki dan rambutnya yang biasa iket jadi di gerai, hahaha. dan para wanita-wanita IPA 2 yang terkenal ga ada feminim-feminimnya sedikit pun hari itu pada pakai high heel,wedges, stiletto dan berbagai jenis sepatu hak tinggi lainnya. luar biasa.

dan cowoknya yang biasanya pakai baju kucel dan muka kucel kali ini pakai jas (serius jasnya cakep-cakep) tapi mukanya tetep kucel sih. *terus Iyah ditabokin*

langsung aja deh foto-fotonya, cekidot.
XII IPA 2, SMAN 21 MEDAN, 2013/2014, Mahdiyyah , Ekal Jazman, Ekik Jasmin
Bersama pendekar kembar dari 21 yang bikin iyah stres dari kelas 1 -_-
XII IPA 2, SMAN 21 MEDAN, 2013/2014, Mahdiyyah
shinta, fotografer IPA 2
XII IPA 2, SMAN 21 MEDAN, 2013/2014, Mahdiyyah
cewek-cewek IPA 2 yang super manis (kenapa iyah terpotong T_T)

XII IPA 2, SMAN 21 MEDAN, 2013/2014, Mahdiyyah
Dari atas kiri( Guski,Andy,Shinta,Rico,Agam,Lelo,Anggi,Dicky,Andreas)
dua di tengah: Taufik,Farhan
Bawah: Rida,Cut,Iyah,Maicaah
Bersama kawan 3 tahun dari kelas X3. kurang satu orang nih, Rida :D
(Andy,Agus,Iyah,Andreas,Farhan)



Ga ada yang spesial sih di perpisahannya. udah gini aja. penutupnya..
"Tidak ada kata perpisahan sebelum maut yang memutuskan"

#eaaa.

0 Responses:

Posting Komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers