Rabu, 21 Mei 2014

1 Alien, Trio Gembel dan 5 Darat (KOMIK) #1

Selama  SMA tuh ga ada matinya memang. Belajar bareng. Hangout (melalak) bareng. Ketawa bareng. usilin temen bareng. hahaha.
Proyek komik ini udah dikerjain sejak masa-masa penjajahan menuju UN. Saking stress nya ketika menjelang UN, di kertas hvs yang di bawa buat sele-sele Iyah malah menggambar. Haha.
 
Ketika temen-temen Iyah liat gamabar Iyah, jadilah rencana jahat untuk membuat komik cerita kami semasa SMA. Memang gak semua temen sekelas yang Iyah gambar dikomik ini. ntar rame kali isi komik ini. hehehe.
 
Cerita komik ini agak di lebay-lebay-in. keusislan di komik nanti memang benar adanya. tapi gambarnya yang lebay. jadi komik ini ceritanya gak di Bumi. Komik ini berlatar belakang diplanet 21. Dan orang-orang ini semuanya adalah alien yang bentuknya mirip manusia. masing-masing mereka bisa bertransformasi menjadi hewan dengan wujud aneh juga.
pakaian sehari-hari mereka adalah seragam SMA seperti di bumi. (aduh ngaco banget ini ceritanya)
 
 

oke di mulai saja perkenalan tokoh PART 1


Ini namanya Iyah, manusia paling sombong se-planet 21. tingkahnya rada aneh sehingga semua mengecapnya autis. selalu sibuk dengan dunianya sendiri.

Spesialisasi : mampu menggunakan bahasa dari beragai planet lain dimana makhluk planet 21 gak ada yang paham bahasa yang dia pake kecuali satu orang.
ia juga mampu menggunakan bahasa hidung.


Kesukaan : Menggambar apa saja dan dimana saja. termasuk di buku orang lain...


Mempunyai Papa yang di panggil Patong.

Musuh terbesarnya adalah Rico.



Warning! dia bisa kumat kapan saja!
 



Ini namanya Icut. manusia paling sensi dan moody seantaro planet. sedikit menakutkan memang. kalo kamu ketawa ketiwi sama dia, tiba-tiba dia diam kayak orang lagi sesak pup. kalo kamu tanya ke dia "kamu kenapa?" ... dia bisa berubah.kalo si Iyah kumat autisnya, dia dengan cepat ikut ketularan.



Spesialisasi : dia dapat berkomunikasi dengan semua hewan menggunakan bahasa hidung. dan sangat lancar berbicara dalam bahasa kalbu.



Kesukaan :Mengakui barang orang lain sebagai barang milik sendiri apalagi yang ada gambar hellokitty-nya



dia gak punya musuh. karena gak ada yang berani musuhan sama dia. terlalu menyeramkan.



Warning! Jangan ganggu dia klo tiba-tiba dia diem. sungguh jangan di usik!














Yang satu ini namanya Bia. Orang paling periang sejagat 21. Tapi bisa nangis tiba-tiba. Ga ada yang tau kenapa. Iya,jadi pas lagi ketawa-ketawa tiba-tiba dia bakalan ketawa sambil nangis... HIYY



Spesialisasi : mampu menujukkan berbagai ekspresi wajah secara ajaib. biasanya spesialisasinya ini di pake pas mau foto-foto.



kesukaan : Berfoto dimana pun,kapan pun selama batere handphone dan kamera nya belum habis.



Musuh terbesarnya adalah Topik,mereka akan mengeluarkan aura yang menyeramkan ketika bermain game POU versus.



Warning! Jangan bikin lucu depan Bia! suara ketawanya berbahaya!





















Yang ini namanya Nuyun. bisa di bilang paling diam selama bia belum ketawa. di dalam diamnya dia selalu kenyang. iya, soalnya pas yang lain lagi cekakakcekikik dia ngabisin makanan yang lain..



Spesialisasi : bisa lancer berbahasa inggris dan suka bahasa jerman. jadi cuma dia yang bisa berkomunikasi dengan orang bumi..
dia juga mampu mencium bau makanan dari radius 1 KM..



kesukaan :Baca buku dimana pun dan kapan pun.



Musuh terbesarnya adalah Andi. di banding semuanya yang paling mengerikan adalah permusuhan mereka. karena kekuatan battle mereka seimbang!



Warning : jangan biarkan makanan kalian tercium olehnya. dan karena dia lebih diam dari yang lain, klo dia ketawa, tawanya mengeluarkan gelombang ultrasonic.








Jadi sekian dulu perkenalan part 1 nya. jadi yang di maksud 1 Alien itu adalah si Iyah. sedang kan trio gembel itu Icut,Bia,Nuyun. karena mereka sekelas dan kompak dari kelas satu maka semua orang banyak yang julukin mereka trio gembel.


berikutnya Iyah bakal ngenalin 5 darat :D

2 komentar:

  1. Wuih bikin komik. Keren! Masa SMA emang paling ga bisa dilupain ya? :') Jadi pengen SMA lagi deh.

    Mau ngasik kritikan nih, biarin ya? Hehehe.
    Cara nulisnya kalau bisa diperbaiki lagi. Awal kalimat biasakan pakai huruf besar. Penggunaan tanda titik dan koma juga perhatikan lagi. Gitu aja deh.
    Maaf ya aku ngasih kritikan. Aku cuma pengen tulisannya lebih enak dibaca :)
    Keep blogging! Salam kenal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga mbak. wuih bru kli ini di kritik, berarti tulisan Iyah mulai di akui, hehehe. sip!bakal saya perbaikin mbak. iya Iyah emang suka males ngecek tulisan lagi tiap habis ngetik. terimakasih mbak XD

      Hapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers