Selasa, 23 April 2013

Sudah Kodrat Pria!

 Assalamualaikum :)

*bersihin debu di blog*

sudah lama tak bersua. maaf ya para fans.. 

Btw,iyah mau cerita nih


guys, zaman sekarang kita banyak terlena oleh kesesatan yang merajalela dimanapun. tidak bisa di pungkiri atau di hindari. belum lagi bentuk-bentuk penyelewengan agama yang terselubung. sangat di sayangkan jika kita pelan-pelan terperosok ke lumpur hidup tersebut.


kali ini iyah pengen kasi tahu cerita tentang kodrat seorang pria :)


pernah dengar istilah ini gak?



"Pria itu punya 9 akal dan 1 nafsu.Wanita itu punya 9 nafsu dan 1 akal"

Einstein ilmuwan fisika berpikir
mikir dong.
 
waduh!wanita lebih bernafsu ternyata!
eit,eit,eit,jangan salah dulu. mari kita terjemahkan ulang;


  • Pria itu punya 9 akal dan 1 nafsu
Pria cakep ggs twilight
Pria di mata iyah. wkwkwkwk
    ketika pria punya satu keinginan (nafsu) maka ia punya 9 akal untuk mendapatkan keinginannya tersebut.
    dan kebayakan dari pria akan menggunakan akalnya untuk mengimajinasikan 1 nafsunya tersebut. itulah mengapa pria lebih banyak Viktor (Vikiran Kotor). dan itulah kenapa pria yang mengalami mimpi basah. karena akalnya lah yang bekerja mengimplimentasikan 1 nafsunya tersebut. right?
    sedangkan...,  
  • Wanita itu punya 9 nafsu dan 1 akal
      wanita seram berotot kuat
      wa-ni-ta?
      dibandingkan memiliki nafsu. wanita itu cenderung malah megundang nafsu. bayangkan aja, lelaki bertelanjang dada, orang yang liat biasa aja. coba cewek yang melakukan itu (ga usah di bayangin). ga perluu di jelasin lagi kan?
      oke,ga usah masalah dada. wajah aja deh. cewek yang wajahnya cantik. kira-kira mengundang nafsu pria untuk mendekatinya tidak?ya so pasti.
      karena dari itu,karena akalnya cuma 1,banyak wanita yang tidak menyadari bahwa ia sudah mengumbar 9 nafsu tanpa ia ketahui. bukan mengatakan bahwa wanita itu bodoh ya. iyah juga wanita. sekarang bagaimana wanita dapat menggunakan 1 akalnya untuk berfokus menjaga 9 nafsunya tersebut.
      Dalam pergaulan, iyah juga berteman dengan kaum pria. nah dalam obrolan sehari-hari, iyah menangkap beberapa kata-kata dari kawan iyah yang cowok sehingga iyah bisa ngambl kesimpulan otak para cowok.
      diantaranya;
      kasus 1
      Temen : "kau tau Mad, kalo kami kaum cowok,yang pertama di lihat setelah wajah cewek itu, dada sama kakinya"
      iyah  : Ah?iya ya? jadi kau liat aku? (rada marah)
      Temen  : "itulah kenapa aku asik berteman sama mu, aku jadi ga mikir yang aneh-aneh. hahaha. lagian aku masih ragu kalau kau dalamnya cewek apa enggak, hahaha"
      kasus 2
      lagi di jalan naik motor. tiba-tiba ada cewek pake celana pendek
      Temen  : "Astaga!" *Nutup muka pake satu tangan tapi matanya ga ketutup*
      iyah      : munak ko!nutup muka tapi tetep liat!
      Temen  :"sayang lo, jarang-jarang itu.."
      kasus 3
      ada cewek rambutnya lebat dan wangi lewat.
      Temen  :"ih,kayak iklan shampoo aja ah barusan. bikin nafsu aja"
      Iyah      : gila,gitu aja nafsu!
      Temen   : "yaelah,namanya juga cowok, semua bagian tubuh wanita itu indah dan bikin gimanaaa gitu mad. syukur ga semua cewek ketutup kayak kau. jadi masih bisa cuci mata"
      Kasus 4
      iyah      : Cie,yang semalem berhasil malam mingguan sama dia.
      Temen  : iya,tapi ga asik jalan-jalannya.
      iyah      :kenapa?naik apa rupanya kok ga asik?
      Temen  :Naik kereta ku, tapi dianya ga mau kusuruh duduk di depan. hahaha
      iyah      :gilaaaaaaaaa!
      Kasus 5
      lagi di pajak beli barang praktek.trus ada pakaian dalam cewek.
      temen   :"wih,baju tidur yang tipis gitu harganya berapaan ya?"
      iyah      :kenapa?mau beli ko?mau ko pake?hahaha
      temen   :iyalah,tapi nanti. bukan aku la yang mo pake. tapi si *bla bla bla* (nama pacarnya). gimana ya kalo dia pake itu..
      iyah      : jauh banget menghayalnya sampe mikir gitu.
      temen   :namanya juga cowok Mad, tapi jangan bilang-bilang dia ya. bahaya nanti, hehehe
      Kasus 6
      kayaknya ini yang paling parah dan ga bisa di ceritain dialognya.
      intinya,temen iyah mimpiin iyah yang enggak-enggak dan di ceritainnya sama iyah. katanya dia ga tau kok bisa mimpiin iyah kek gitu. iya,temen iyah yang satu ini suka cerita mimpi dia kalo ada iyahnya. tapi sekali itu dia mimpiin yang enggak-enggak. dan sejak itu iyah berlahan menjauhinya ._.

      ada banyak kasus sebenarnya yang jauh lebih vulgar dari pada kasus yang di atas. kadang kata-katanya juga ga i filter mereka. bukan cakap kotor atau gimana. tapi kata 'terangsang' atau 'horny' itu rasa iyah rada risih aja. dan ini masih di jenjang SMA saja. tidak tahu deh, bagaimana pikiran pria yang lebih tua dari sekadar anak es-em-a

      tulisan ini iyah buat hanya berdasarkan opini iyah semata. mungkin banyak pria diluar sana yang mengkilahkan dirinya tidak seperti beberapa teman iyah yang di atas. pria yang aselalu berkata bahwa ia tidak sama dengan pria lainnya. tapi menurut iyah, pria yang berkata ia tidak sama dengan pria lainnya ya berarti dia pria yang punya 'kelainan' dong. mungkin dari segi fisik atau mental mungkin?

      mau di pungkiri pun memang pada dasarnya pria itu mudah segala bernafsu ketika melihat lawan jenisnya. 

      dan tulisan iyah juga dalam rangka hari kartini dimana emansipasi wanita itu tidak hanya menyetarakan hak gender. tapi bagaimana wanita dapat melindungi dirnya dari pria sampai ia di halalkan hanya oleh 1 pria.
      terimakasih sudah membaca. semoga bermanfaat dan dapat di renungkan :)

    11 komentar:

    1. sangat bermanfaat dan direnungkan,

      weleh..weleh... pantas dianggap laki, temennya laki semua, ahahha

      BalasHapus
      Balasan
      1. ga tau nih bg. padahal iyah feminim gini malah dianggap laki ._.

        Hapus
    2. Boleh tau.. Itu bahasa apa ya.. :)

      BalasHapus
      Balasan
      1. maaf kak,maksudnya bahasa yg mana ya?
        ini cuma pake logat medan aja kok :)

        Hapus
    3. Hehe,, iya juga yak, haduh nyesel jadi cowok.. #loh..

      BalasHapus
    4. Oke mantep! tapi, ada yang ganjal. emang adek cewek?

      BalasHapus
      Balasan
      1. aaaa... itu... Ah,iyah ada pr kak. iyah kerjain dulu ya! ._.

        Hapus
      2. kalo menghindar itu biasanya gak mau mengakui kenyataan :D

        Hapus
    5. Anonim3/31/2014

      pake kosakata kereta (motor) dan pajak (pasar)
      kek orang batak aja haha

      BalasHapus

    You word can change the world! you can left a comment on my post :)

    Find Me On G+

    Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

    Follow Me :)

    Google+ Followers