Jumat, 25 Januari 2013

Jangan Pegang Jilbab ku!

Assalamualaikum semua~
kali ini iyah pengen bahas tentang jilbab (lagi)

Tadi di sekolah ada kejadian yang miris. Yah walaupun udah biasa dilontarkan teman,entah kenapa kali ini iyah sedikit tersinggung. enggak,bukannya iyah sensitif... ga tau apa emang mood yang gak enak jadinya agak-agak sebel gitu..

iyah sedih liat saudara seiman zaman sekarang,bukannya mendukung teman yang mengarah ke jalan Allah SWT. malah memporak-porandakan akidah seorang muslim...

jadi kejadiannya itu begini..


Selasa, 22 Januari 2013

Artwork Diary

 Entah kenapa kok makin lama makin malas ngetik postingan ya U,U
sekarang masih rajin-rajinnya gambar~

ya udah, keanpa postingan ini iyah kasih judul 'Artwork diary' karena sekarnag iyah punya diary tapi di buku gamabr sketch A4. iyah beli buku gambar baru khusus untuk bikin diary tapi berupa gambar. entah kenapa perasaan itu akan lebih maksimal keluar kalau di gambar kan~ huehehehe

ini beberapa cuplikan diary bergambarnya..
*ga boleh nampak semua,ntar ketahuan isi diary nya :p*
ini motonya pake kamera pocket. ga tau kok hasil nya jadi rada aneh. biasanya iyah scan gambarnya, tapi sebanyak ini di scan?heu. capcay. apa lagi ngeditnya atu-atu.
udah deh, cekidot..
silahkan menikmati gambarnya...


Selasa, 15 Januari 2013

Hari ini gila.

Iyah mulai hari ini dengan "Bismillah"

    Bangun pagi,cuci muka,shalat subuh,mandi. ternyata telat juga masuk kesekolah -___-
Minggu lalu peraturan belum terlalu ketat. jam  07.30 iyah masih bisa melenggang masuk melewati gerbang. lah,hari ini? itu guru-guru BP di depan pagar mukanya udah seketat stocking semua. padahal ketika iyah datang 'masih' 07.25. *lupakan*
   Dengan muka seketat itu Iyah ga bisa ngarang bebas supaya iyah dikasih masuk. alhasil, jadi CS selama 1 jam pelajaran. tapi gak apa-apa,soalnya yang terlamabat tadi pagi kurang lebih di lebihkan sikit ada 45 orang. Yes. banyak kawan.

Minggu, 13 Januari 2013

Musikalisasi Puisi (Lagi) *HOT*

Wokeh, ini postingan pertama di 2013.
semua postingan pada di draft semua, mau disiapin kagak ada waktu.
Hueeeeeeeee...
Homework! Y U NO Selesai tanpa di kerjain!

tuh kan, jadi curhat.
udah,intinya iyah orang sibuk. #setdah.

So,di sela-sela kesibukan orang sibuk ini iyah masih teteup kepo-keponya sama soundcloud. setelah mencoba banyak eksperimen suara akhirnya iyah sadar bahwa suara iyah sangat jelek kurang bagus untuk di perdengarkan dalam bentuk nyanyian. then, iyah bakalan lebih banyak memusikalisasi puisi saja di soundcloud. ini musikalisasi yang kedua
-keep calm and hear-

Kalau teks aslinya ada di blog iyah yang ini

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers