Rumah menjadi salah satu tempat yang wajib direalisasikan dalam kehidupan baik yang tinggal sendiri maupun sudah berkeluarga. Karena tempat tinggal yang nyaman akan menghasilkan diri yang produktif serta suasanan keluarga yang kondusif pula. saat ini mencari rumah di medan dengan kriteria tersebut cukup sulit mengingat hiruk pikuk kota medan semakin padat. ditambah lagi bunyi latto-latto menghantui. aduh, kalimat terkahir bercanda ya.



    Nah, salah satu pilihan yang bisa teman-teman lirik adalah komplek River valley Resindence di perumahan Wiraland. Terletak di jalan simalingkar b menjadikan komplek ini memiliki akses yang dekat dengan jalan utama.

5 Alasan Kenapa Kamu Bisa Memilih Tinggal di River Valley


1.      Gerbang dan Keamanan River Valley


Komplek ini hanya memiliki satu jalan akses utama untuk keliar masuk, sehingga para penghuninya tidak perlu khawatir kalau ada masuk orang-orang yang berniat tidak baik. Selain keberadaan satpam, CCTV 24 jam juga setia memantau seluruh komplek untuk memastikan seluruh penghuninya merasa aman.


2.      Jalan Lebar

Jalan dengan lebar 9 - 15 meter membuat kita merasa lega saat mengitari komplek untuk jalan pagi atau jalan santai di sore hari. Saat menggunakan kendaraan juga tidak khawatir kalau berselisihan di jalan.


3.      Area asri dan hijau

Tidak perlu menyewa villa atau mencari resort untuk merasakan sensasi sejuk serta asri. karena Komplek ini sudah memiliki konsep Resort di rumah sendiri. Pohon-pohon peneduh dan tatanan taman yang indah membuat para penghuninya semakin nyaman dalam mencari inspirasi untuk menjadi produktif.


4.      Kolam Renang dan River Park



Memang sudah biasa keberadaan kolam berenang bersama di dalam komplek, namun untuk River Valley Residence, telah disediakan kolam renang dengan desain ala Resort. Serta pemandangan lainnya adalah hamparan sungai indah sehingga kita semakin rileks disana.


5.     Dekat Dengan Jalan Utama

Daerah Simalingkar B menjadi lokasi dari Perumahan River Valley Residence dimana lokasi ini begitu dekat dengan jalan utama Jamin Gintingm AH Nasution, Namorambe dan Deli Tua. Kita bisa Menjelajahi kota Medan dari jalan utama ini. Di tambah lagi untuk lingkungan pendukung serta fasilitas kesehata juga pendidikan mudah dijangkau dari komplek ini.


 

Aman dan Nyaman jadi Syarat Mutlak paling Utama

Perumahan tepatnya berada di Jalan Bunga Rampe 4, Medan. Perumahan ini menawarkan landed house yang ditata secara apik di atas kawasan seluas ± 53 hektare. Dengan konsep Enviromental Reverse, dimana infrastruktur dan lingkungan dibangun terlebih dulu sebelum rumahnya menjadikan perumahan ini semakin teratur dan memiliki kulaitas yang sama dalam setiap rumahnnya. Tipe rumah yang ditawarkan adalah Type Beryl, Type Shappire dan di Cluster terbarunya yakni Cluster Dalton Park ada type baru yakni Jade, Onyx dan Lavender dan Diamond serta tersedia Kavling SHM

Kalau teman-teman tertarik untuk melihat lebih lanjut terkait perumahan ini, bisa mnghubungi hotlinenya di 0811-631-6008 atau pantau sosial medianya @River Valley_Resorthome (mau dm adminnya juga boleh loh). Atau mau langsung datang dan di temenin liat-liat rumahnya? bisa reservasi ke websitenya River Valley langsung.

Udah gitu aja sih, kalau udah ada ngumpulin dana cari rumah murah di Medan, perumahan satu ini bisa kamu jadikan pilihan untuk di DP di depan sebelum kehabisan :D