Jumat, 09 Maret 2018

Blog M ke Pasar Malam, Nyesel Gak Ikut!

Hai Assalamualaikum! hai pembaca, kalian udah pernah belum ke pasar malam? kalau belum, kita sama :'( Iyah juga belum pernah. banyak yang bilang pasar malam itu gudangnya kenangan masa kecil. huft, masa kecil iyah bahagia kok walau tanpa pasar malam. Iyah itu dulu mainnya kelewat elite wkwk. 

Gak, bukan maksud buat nyombong. kadang manusia kan memang gak ada batas puas diri, jadi jujur aja sebenenrnya iyah iri sama yang udah pernah ke pasar malam. sekadar ingin tau sih gimana keseruan pasar malam. apakah seperti yang di sinetron? tabrakan di pasar malam trus jalan-jalan bareng abis itu jadian? 

So, minggu lalu tepatnya tanggal 4 bulan 3 Blog M (Blogger Medan) ngajakin semua anggotanya buat jalan-jalan ke pasar malam di MMTC. Iyah langsung semangat, mengingat ini akan jadi kesan pertama iyah menginjakkan kaki di pasar malam yang selalu terlihat gemerlap. Sedihnya, sangat disayangkan Iyah bolak-balik demam-pilek-batuk selama sebulan ini. So sudah dapat di tebak endingnya, Iyah ga bisa ikut. 

Lah, jadi dirimu mau nulis apa disini Iyah?

Iyah bakal nulis apa yang iyah tangkap dari cerita keseruan mereka di pasar malam.

1. Ternyata, Masuk Pasar Malam Itu Gratis! (emoticon ketawa sampe nangis) (apaan sih) (lah lo yang apaan) (ngapa nge-gas woy)
Iyah kira, pasar malam itu kayak taman hiburan pada umumnya. Ya, kayak masuk Medan Fair tempoe doloe atau masuk ke Mikie Holiday. Eh ternyata yang mau masuk udah masuk aja gitu. kalau mau main baru bayar, mau jajan baru bayar, ya kalau tengok-tengok aja gratis. Asal jangan negok dompet orang terus ko colong itu minta di gampar namanya.

2. Mainannya Banyak!
Iyah kira mainan di Pasar Malam itu cuma bianglala sama nonton tong setan. Btw, boleh gak ya kalau kita nawarin diri buat di bonceng sama pengendara tong setannya?
eh ternyata disana ada kora-kora naga jejadian, komedi putar, arena tembak-tembakan yang abis nembak gak bakal jadian, mancing ikan, mandi bola, sewa mainan-mainan kekinian kayak apa tuh yang ke gini loh ko tengok sendiri ini gambarnya.

3. Makannnya banyak!
Kirain cuma bakal ada Kembang gula atau gula kapas atau arum manis atau apalah namanya disebut di daerah kalian. Ya, kirain cuma itu aja, tapi ternyata ada takoyaki (ini mungkin mengikut jaman kekinian) ada lolipos yang kalo di cairin sama dengan satu gelas susu (a elah iyah, apaan sih) Ya, pokoknya bakal banyak nemuin makanan beraneka bentuk dan rasa deh di Pasar Malam!

4. Kenapa harus ada eksploitasi hewan dan abang-abang yang aneh?
Dari beberapa video yang diabadikan anak-anak BlogM, salah satunya ada keong-keong lucu yang cangkangnya beri warna-warna dan di lukis gambar hello kitty, spongebob, doraemon.. huhuhu disitu Iyah merasa sedih :'( ada juga cerita yang lain kalau di pasar malam ada di jual beberapa hewan langka kayak kucing hutan dan musang bulan... soal abang-abang anehnya ya lihat aja di video dan postingan anak blogm lainnya.

5. Pasar Malam Cuma Buka Malam-malam
Selain pasar yang bisa pindah-pindah, pasar malam ini juga cuma buka malam-malam. kalau pasar pagi sama pasar sore biasanya jual ikan dan sayur, apalagi pasar pekan, banyakan jual monja hehe.

Jadi gitu deh cerita iyah setelah baca  semua postingan anak BlogM tentang Pasar Malam. Berhubung iyah jadi jurinya wkwkwk (padahal jarang blogwalking) semoga deh nanti iyah bisa ke pasar malam bareng pasangan :p

0 Responses:

Posting Komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers