Rabu, 26 Juni 2013

Awan~

Assalamualaikum ▽・w・▽

akhir-akhir iyah jadi jarang ngepost blog.soalnya gatau kenapa si modem suka ngambekan..belum lagi listrik suka mati... huhuhu #curhat #bakarPLN
ini aja ngepostnya dari hape.. :'(

then,akhir-akhir ini iyah suka moto awan.
motonya pake kamera hape doang

entah kenapa awan itu unik,bergerak sebebas mungkin diangkasa, walau angin memporak-porandakan awan, awan tetap terlihat cantik dan berseni tinggi(^ω^)

ini beberapa foto awan :)

8 komentar:

  1. wah~ kameranya bagus. hasil jepretannya juga jadi bagus ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaelah tih, ini cuma kamera hape 2 MP -___-

      Hapus
  2. Abang kasi kelingking deh buat postingan ini! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ke..lingking?hahaha,kenapa bg? kependekan postingannya ya? namanya cuma dari hape..males ngetik -_______-

      Hapus
  3. ntah knp aku suka bgt yang ada pohon kelapanya .-.b

    BalasHapus
  4. gak tau kenapa awan emang objek bagus buat diliat ya :)

    BalasHapus
  5. bakat menjadi potografer suatu saat

    BalasHapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers