Jumat, 29 Maret 2013

Iyah Mau Pacaran!

Assalamua'laikum :D


Kenalin, Iyah adalah remaja berumur 16 tahun 4 bulan. dan iyah belum pernah pacaran.
kenapa?heran?mau ngatain kalau iyah jomblo abadi gitu? huahahaha, jelas aja enggak. iyah yakin iyah akan menemukan cowok Lelaki yang pantas untuk menggantikan Ayah Iyah untuk membimbing iyah nanti.


Halah,si Iyah sok alim. terlalu Fanatik!


bukannya sok alim atau fanatik. jangan suka nge-judge orang alim dan fanatik ah. Alim itu artinya ilmu. jadi orang alim itu orang yang berilmu :| nah,iyah sendiri masih cetek banget ilmunya.
fanatik?kayaknya enggak deh, iyah termasuk gaul kok *sombong*. iyah suka Anime,suka Game,suka liat-liat artis cowok yang cakep. suka suit-suitin cowok ganteng *nah lo?* suka banyak deh. pastinya kalo di sekolah,untuk orang ter-famous dan gaul iyah berani pastiin iyah di urutan 10 besar! *sombong bin songong kuadrat*

masalahnya,untuk maslaah cinta,lebih baik menunggu yang pasti dari-Nya ajalah. Jodoh itu ga lari kemana :]


Kelamaan woy!kita masih muda!nikmatin hidup meeen!lagian jodoh si Iyah bakalan ilang kalo ga di cari!


Selasa, 19 Maret 2013

Orangtua - Peterpan

     Lelaki itu menatap anaknya sinis. berisik.tangannya berhenti menyentuh tust keyboard pada laptop nya 'ah,bagaimana pekerjaanku akan selesai?' pikirnya.
Si Anak menatap mainan nya dengan mata berbinar. mainan-mainan dari orangtuanya. mainan untuk menyibukkan dirinya.mainan untuk dimainkan 1 orang.
Seorang ibu Muda membuka-buka katalog sebuah produk terkenal. di sampingnya selusin majalah fashion dan brosur menumpuk. 'aduh,besok arisan dan aku gak ada baju... ' gumamnya.

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers