Rabu, 26 Oktober 2011

Syukur Nikmat Dalam Islam

Syukur nikmat dalam islam - Syukur. Sebenernya sebiji kata ini sering banget kita denger, apalagi kalo ada orang jatoh, kaki kepelekok, ketimpa tangga, ke jedot meja, akhirnya nyungsep dengan sukses di tai kebo dan kita bilang Syukurin!! syukurin gak salah (jangan baca sampai sini aja!lanjut!). Hanya saja, kita lebih sering menggunakan kata itu unutk mengejek seseorang yang sedang kesusahan. Kita boleh saja mengingatkan si kawan untuk besyukur dalam keadaan apapun, Dan HARUS dengan cara yang sopan dan lebih manusiawi.

syukur nikmat dalam islam

Okay, aku gak bermaksud buat nge-guruin atau ngajarain sob, but, now, i wanna tell you About syukur in my life....
saat pelajaran Fisika, kami ada pembagian kelompok, aku takut... banget kalo sekolompok sama orang yang bego banget kurang pintar karena sesungguhnya diriku ini juga geblek banget agak susah dalam hal pelajaran satu ini. Nah, biasanya pas lagi di bagiin kelompoknya pasti aku bilang gini dalam hati : ish, males banget kalo sama si ini, si anu, and then... kalimat itu aku ganti dengan segera , Ya Allah, terserah deh hamba dengan siapa saja nanti kelompoknya... yang penting tidak menyusahkan hamba Ya Allah... Amiin!! Dan... JRENG!! langsung terkabul! that's amazing! And the last... D****s yang aku harepin masuk ke kelompok ku (bukan karena aku suka dia ya ==")

okay, Hari ini aku bersyukur banget. besook?euum... tentu aja makin bersyukur! begitulah syukur nikmat dalam islam yang ku pahami!

0 Responses:

Posting Komentar

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers