Selasa, 31 Desember 2013

FENOMENA KERUDUNG DUSTA (KERDUS) DAN KERUDUNG GAUL

Saat ini semakin meningkatnya keinginan orang-orang untuk berjilbab, malah semakin marak fenomena kerudung dusta alias kerdus dan kerudung gaul. mungkin saking parahnya perubahan makna jilbab yang sesungguhnya, bisa saja ada orang yang ngomong begini, DASAR LO KERDUS! KERUDUNG DUSTA! MENDING KAGAK USAH PAKE JILBAB AJA SEKALIAN! *ngomong ala antagonis sinetron*

menuduh marah kerudung dusta ketus
Jadi gimana mbak?
*tewengwengweeng*

Minggu, 29 Desember 2013

CEPAT LIPAT BAJUNYA!

Jadi gini.. kalau liburan pasti kita bakal bawa banyak baju kan? yaaa gak mungkinlah cuma modal baju di badan jalan-jalan berhari-hari, kan ntar malu klo di foto ga ganti-ganti baju, wkwkwk

dan.... kalau liburan jarang banget yang bakalan nyuci baju di perjalanan, bisa-bisa pas jemurannya belum kering udah mau berangkat ketempat lain lagi -_-

akhirnya ketika pulang liburan cucian baju numpuk.
di cuci,di jemur,kering.

saatnya melipat baju yang super duper banyak! hufffttt. ini sungguh malas sekali.

dan itu terjadi sama iyah, melihat tumpukan baju kaos beraneka warna ini bikin puyeng. terus iyah ingat pernah di tunjukkin cara melipat baju kaus dengan cepat oleh kawan iyah. sayangnya iyah lupa gimana caranya. HAHA haha.

jadilah iyah searching di internet dulu. karena udah ketemu caranya, dan kaos iyah udah kelipat semua, iyah jadi pengen bagi-bagi CARA MELIPAT BAJU (KAOS) DENGAN CEPAT.

Senin, 23 Desember 2013

5 CARA JADI JOMBLO PALING BAHAGIA

HAI,JOMBLO YA?

Tenang dulu,jangan langsung lemparin Iyah pake batu! kita sama-sama jomblo kok, tenang dulu..tenang...

walaupun kita sesama jomblo, kita ga sama ya, kalau iyah sih JOJOBA(jomblo-jomblo bahagia) kalau kamu sih... biasanya ni ya,yang langsung emosi di bilang jomblo itu adalah JONES alias JOMBLO NGENES! hahahahaha

Tapi hari ini, Iyah mau mengubah mindset kamu,kamu akan iyah tuntun memasuk alam bawah sadar agar tidak merasa sebagai Jones lagi..
Muslimah hipnotis kedip
Tatap mata iyah...lebih dalam..lebih dalam....

Mulai hari ini, setelah membaca "5 CARA AGAR KAMU JADI JOMBLO PALING BAHAGIA" kamu akan merasakan dunia baru,dimana kamu gak sensitif bila mendengar kata jomblo.. fufufufu

langsung saja di resapi cara-caranya, cekidot!

Minggu, 22 Desember 2013

KONSER?! NO WAY!

Hai. iyah mau cer..... eh bentar,ada panggilan efek tadi malam ini.
*skip*


Emang tadi malam ada apa iyah?

Ada kucing. 
Ah enggak becanda, yang bener ada konser Nasyid, atau lebih tepatnya Konser Fatin Shidqia Lubis jebolan X-factor.

Awalnya Iyah seneng banget gitu liat brosur ada Edcoustic sekitar 1 bulan lalu. iyah ngarepin mereka nyanyiin lagu "Aku ingin mencintai-MU" hahahaha. meleleh dah iyah dengernya.

Akhirnya setelah di timbang-timbang dan di timang-timang, iyah di beliin tiket sama kakak iyah, *garis bawahi dibeliin* tak lupa pula membujuk izin dari orangtua


"ini konser nasyid Ma"
"Ampe malem?engga laa... mulainya jam 4-an kok.."
"Pulangnya sebelum maghrib deh"
"enggak,konsernya duduk,mana ada berdiri desak-desakan"
"ga ada yang macem-macem deh, orang konser Nasyid juga"

Dan segudang bujukan lagi. Akhirnya di kasih.

Mungkin emang udah feeling orangtua kali yak, sebelumnya iyah klo nonton biasanya gak menjurus ke konser,tapi lebih tepatnya pertunjukan/penampilan. dimana gak desak-desakan. Ga ada yang jerit dan lompat. pokoknya itu klop sama keadaan iyah *oke soal ini iyah ceritain terakhir*

Hari H, Iyah sama Sepupu Iyah berangkat ke sana setelah belanja tanpa pulang dulu ke rumah. Karena di bilang acaranya jam 4. gak ganti baju,gak bawa persiapan apa-apa. daaaan... ketika sampai sana kita berdua panik! karena semua pintu *iyah kira* udah di tutup. di kirain acara udah di mulai. kakak iyah katanya udah di dalem. waduh,tiket di tangan kaka iyah lagi. 
And then,
ternyata acara belum mulai.padahal iyah nyampenya itu udah jam setengah 5.sampiiit. 
okelah, mungkin cuma setengah jam telatnya... okey...
1,
2,
Maghrib. 
GOD! tau gini akika bisa ganti baju dulu cyiiiiin~~

oke, Iyah gak bakal cerita jalannya konser tapi...

5 ALASAN IYAH GAK MAU NONTON KONSER


Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers