Assalamualaikum minna-san~

apa kabar?
lagi apa?
dimana?
*mendadak posesif*

puasa-puasa gini pasti males kalau di suruh ngerjain ini itu yang membutuhkan kegiatan fisik. bawaannya haus mulu. mending mikir. gak perlu ngeluarin biaya dan tenaga plus ga ikin haus, hihihihi

Berpikir itu asik.
Memikirkan hal-hal baru yang kita tau belum ada yang memikirkannya. Namun terkadang pemikiran kita hilang begitu saja. ingin di sampaikan ke orang lain, malu. Takut di cemooh. Takut di kata-katain kalau ide kita tuh gak bagus.

terus karena takut kepala puyeng sendiri mikirin itu, ide-ide kreatif yang sudah terngiang di kepala kita hilang seketika. Masih lumayan sih kalau misalnya kamu ngomong sama temen kamu yang terdekat yang gak bakal ngejekin kamu tentang ide dan pemikiran gila mu itu. Tapi sama aja pemikiran kamu itu mentok di temen kamu tanpa ada orang lain yang tau. 
Yaah~
Jadi gimana dong supaya ide kita itu di ketahui oleh banyak orang??



TERIAK AJA!!


iyah yakin 100% keika di tempat ramai kamu teriakkan apa yang kamu pikirkan pasti mau gak mau orang lain bakal denger kan? Hihihi

malu-maluin itu iyah -_-

nah,karena itu, iyah tau masih banyak yang malu mengapresiasikan ide kreatif mereka, kebetulan nih, iyah nemu lokasi (cailah,lokasi bah.) yang tepat untuk kamu menunjukkan semua itu.

INI DIA!! oreo ice cream rasa orange!
BLOGGER's SHOUT OUT!

apa itu blogger's shout out?
blogger's shout out itu adalah temapat perkumpulan para blogger-blogger keece yang selalu menyuarakan aspirasi mereka dalam bidang apapun dengan semangat 45.
Di sini kamu gak harus tereak-tereak sambil bikin tenggorokan kamu keriput dan pecah-pecah supaya pendapat mu di ketahui banyak orang. 
Cukup punya blog abis tu gabung di grupnya, trus setiap sabtu dan minggu kamu bisa promosiin postingan terbaru di blog kamu, pembacanya banyak dan juga elite (cieeh).
maksudnya elite tuh bukan sembarangan pembaca yang cuma liat blog kamu trus ngisi komentar sebagai spam. Tapi karena sesama blogger maka mereka tau apa yang kamu butuhkan untuk menunjang kretivitas kamu di dunia perbloggeran.
Di sini grup ini pula kamu bisa berbagi ilmu pengetahuan dan membuka wawasan kamu tentang dunia maya dan juga nyata. Bertukar pikiran dengan gaya pikir yang berbeda-beda pula.

Ini juga bukan grup sembarangan, karena untuk memasuki grup ini kamu harus memenuhi syarat-syarat tertentu.

pokoknya, di sini tuh tempatnya blogger-blogger yang au tujuan untuk bikin blog dan gak hanya sekadar nge-spam.

disini otak kamu juga di tantang dengan adanya project yang sering diadakan admin grup untuk membuat postingan denga tema tertentu dengan batas deadline. kalau gak mau nurut langsung di kasih peringatan loh! wuiiih! tegas banget kan?

so,kalau memang ingin teriak, teriak aja di Blogger's Shout Out!
 bebaskan semua pikiran mu! bebaskan teriakan mu!
AAAAAAAAAAAAKKKKK! 

Ps. Kadang kita hanya bisa berpikir tanpa bergerak. hanya bisa berbicara tanpa bertindak. hanya bisa bersuara tanpa aksi nyata.