Hai Millenials!

Sudah pada persiapan untuk hunian dimasa depan belum? nah, beberapa waktu yang lalu Iyah berkesempatan untuk melihat-lihat salah satu perumahan dari wiraland grup. Tepatnya di komplek Mayfair residence yang ga jauh dari simpang yang menghubungkan arah ke binjai, ringroad dan flyover jamin ginting. Di Mayfair, ada 2 tipe rumah yaitu tipe Vanda dan Cattelya, berhubung iyah udah pernah bahas yang tipe Vanda diblog ini, baca : Cinta Butuh Rumah - Mahdiyyah  kali ini mari kita melihat-lihat yang tipe Cattelya.


Tampak depan tipe Cattelya
.

Langsung aja kita melihat bagian depan rumahnya yang begitu lega untuk carport dengan taman di depannya. Beberapa penghuni di komplek ini juga sudah mendesain bagian depan rumah mereka dengan cantik karena tipe Cattelya ini bentuk bawaannya simple jadi mudah untuk di renovasi.


Ruang tamu tipe Cattelya

Dari pintu masuk kita langsung menemukan ruang tamu dan terdapat satu kamar utama. Pemandangan dari ruang tamu kita dapat melihat halaman belakang yang masih sangat luas. Hanya saja, tipe cattelya ini untuk dapur belum langsung terinstalasi.

Workspace

ini adalah bagian workspace yang menghadap langsung ke taman belakang. Cantik sekali ya? sangat cocok untuk millenials yang punya anak kecil. Anak bebas bermain di taman sementara moms bisa sambil bekerja sambil memnatau dari jendela :D

Di lantai dua terdapat dua buah kamar dengan pencahayaan yang cukup bagus. Sehingga jika arah matahari nya tepat, rumah dapat lebih hemat energi dengan pencahayaan alami. Nah, 6 dari project perumahan Wiraland ini menjalankan program DP & PPN 0%, Salah satunya adalah perumahan Mayfair. 


Untuk kamar yang satunya juga begitu, jendela yang besar menjadikan cahya yang masuk begitu maksimal. Dan Selain DP dan PPN 0%, Wiraland juga memberikan subsidi bebas biaya BPHTB, KPR dan Notaris senilai puluhan juta. Jadi cukup bayar booking fee sudah bisa langsung proses KPR Tanpa DP dan Tanpa Biaya.

Disini juga terdapat beberapa fasilitas publik seperti taman online, lapangan basket dan rumah ibadah.



Jadi, jangan tunda lagi untuk miliki hunian impian, Periode DP & PPN 0% Berakhir 30 Juli 2021. Untuk info selengkapnya follow Instagram @WiralandProperty atau @Mayfair.residence dan kunjungi websitenya di Wiraland.com