Jadi gini.. kalau liburan pasti kita bakal bawa banyak baju kan? yaaa gak mungkinlah cuma modal baju di badan jalan-jalan berhari-hari, kan ntar malu klo di foto ga ganti-ganti baju, wkwkwk

dan.... kalau liburan jarang banget yang bakalan nyuci baju di perjalanan, bisa-bisa pas jemurannya belum kering udah mau berangkat ketempat lain lagi -_-

akhirnya ketika pulang liburan cucian baju numpuk.
di cuci,di jemur,kering.

saatnya melipat baju yang super duper banyak! hufffttt. ini sungguh malas sekali.

dan itu terjadi sama iyah, melihat tumpukan baju kaos beraneka warna ini bikin puyeng. terus iyah ingat pernah di tunjukkin cara melipat baju kaus dengan cepat oleh kawan iyah. sayangnya iyah lupa gimana caranya. HAHA haha.

jadilah iyah searching di internet dulu. karena udah ketemu caranya, dan kaos iyah udah kelipat semua, iyah jadi pengen bagi-bagi CARA MELIPAT BAJU (KAOS) DENGAN CEPAT.



  1. pertama,lebarkan baju yang mau di lipat. terus ukur-ukur bakalan selebar apa nanti bajunya setelah di lipat.akan ada 2 garis yaitu horizontal dan vertikal baju.

  2. terus bentuk sedikit lipitan di dekat kerah kaus sambil tangan yang satu menahan persimpangan antara bentuk garis horizontal dan vertikal lipatan baju. dan angkat lipitan baju dekat kerah lalu di jumpakan dengan ujung/bawah baju yang sejajar.
  3. terakhir angkat baju dan sedikit di kibas biar rapi dan timpa sisanya di belakang baju. udah deh.



masih bingung?pening?ribet?

aah,udahlah, lipat pakai cara biasa ajalah.repot amat garis ini-itu. ntah apa.

kalau rasanya ribet atau sulit, liat dulu video ini:




hahaha,praktis kan?


Sumber: gambarnya dari sini
             videonya dari sini