Assalamualaikum
Gimana puasanya? lancar kan?
gimana undangan buka bersama nya? banyak? duit tekor? muehehehe

cerita soal buka puasa, dari banyak(?) buka puasa yang iyah hadiri,ada satu buka puasa yang berkesan untuk Ramadhan tahun ini.
Yap, Buka bersama bareng Alumni 6A SD An-nizam T.A 2007/2008
2008 ke 2013... 5 TAON BRO! 5 TAHUN! *biasa aja kali!*

5 tahun itu bukan waktu yang singkat, apalagi di pisahkan saat masa-masa perkembangan. jadi.. ya gitu.. Iyah kaget pas jumpa, banyak yang kagak dapat di deteksi lagi mukanya (゚Д゚≡゚Д゚). beberapa sih masih aja yang sering jumpa. nah,yang bener-bener kagak jumpa selama 5 tahun yang bikin kaget. Apalagi yang laki-laki nya.


Yang dulu kecil,jadi tinggi. *masa iya pendek mulu!*
Yang dulu kurus, jadi gemuk
Yang gemuk tetep gemuk ._.v
Yang dulu mukanya pada mulus-mulus plus unyu-unyu... eh,pada jenggotan,kumisan,jambangan...
apa bener iyah pernah sekelas dengan mereka ya...

Kalau yang Ceweknya masih dapat di deteksi mukanya, gak ada yang terlalu berubah lah. paling makin tinggi,makin cantik(agak ga rela nulis cantik,tapi itu kenyataan =3=)
Yang dulu imut,sekarang makin imut.
Yang dulu ceriwis,sekarang makin ceriwis
Yang dulu heboh dan nyablak, gak berubah!tetep nyablak! hahahaha
ada satu orang yang perubahannya sangat tidak signifikan, mungkin karena sering jumpa kali ye
nih cewek nya, kece kan? ❤(◕‿◕✿)

Buka bersama nya udah di rencanain dari awal puasa oleh Dimas. Tapi dia minta ke Iyah untuk ngegerakinnya. jujur aja,awalnya sih  rada males.Apalagi banyak yang lost contact. Tapi, salah satu keahlian si Dimas ya itu, dapat mengumpulkkan Massa dalam waktu singkat. Iyah yakin klo pas kuliah nanti dimas bakalan ada di demo-demo mahasiswa. wkwkwkwk

Akhirnya Iyah pilih yang terdekat aja. Di Waroeng Steak and Shake yang di deket les Iyah. terakhir kesitu sih pelayanannya asyik... tapi pas bukber kok..? #ahyasudahlah

Salah Iyah juga sih, kemarin perkiraan orangnya cuma 10-15 orang aja yang bisa ikut. dan iyah juga udah bilang sama dimas klo bugdetnya 25 rebu-an aja. jadi ya iyah ngambil keputusan klo makanannya pesan masing-masing aja. 

begitu jumlah yang ikut membludak jadi 28 orang, iyah kaget,shock,puyeng. karena yang baru nambah itu udah didetik-detik terakhir. jadi di hari  H, Iyah ke situ lagi jam 2 nya sebelum les. Abang-abang pelayananya lebih kaget lagi. dia mengusulkan untuk disamain aja semua pesanannya. Nah, iyah galau. sebenarnya iyah lagi alergi makanan seafood, ayam potong, dan yang pakai pengawet. kan ga lucu klo pas bukber muka iyah bengkak-bengkak karena alergi (#゚Д゚) 

satu-satunya yang bisa iyah makan itu ya daging. nah, kalo pilih yang daging-dagingan ntar budgetnya bakalan lewat. kan ga enak sama yang lain Σ(´д`;)
yaudah. akhirnya pesanan tetap perorangan dan iyah udah nyiapin mental untuk segala resikonya.

Pulang les,iyah langsung meluncur ke lokasi. kirain belum ada orang. eh,tau-taunya dua pemuda yang tidak dikenali memanggil iyah.di situ iyah udah kaget. Cileng alias Niki yang kumisan dan Dimas yang tinggi semapai udah nangkring di depan. ini...beneran mereka?
kekagetan iyah belum usai, satu persatu muncul Datok alias Farki yang gemukan. datang lagi dwiki yang dulu mukanya cina dan bulet sekarang rada tirus dan masih kayak cina sih. tapi pakai kacamata. muncul lagi beberapa anak laki-laki lainnya yang iyah ga terlalu ingat urutan datangnya. anak laki-laki yang bener-bener iyah ga kenal itu namanya Fikrah. ya dulu pas SD juga ga terlalu ingat sih mukanya. parahnya lagi, doi pada ga ngenalin yang lain! bahkan dia ga tau siapa promotor acara bukber ini, HIH! padahal pesanan makan yang pertama  kali masuk itu ya dari dia. iyah lupa nanya dia SMA mana sekarang. pasti jauh lebih pedalaman dari SMA iyah kayaknya makanya sampe ga kenal lagi sama temen-temennya ( ̄ー ̄).

lalu segerombolan cewek datang. yang awalnya meja kami masih agak senyap walaupun yang cowoknya ngobrol, tapi gitu yang cewek datang hawa nya langsung lain. recoknya langsung kerasa. wkwkwkwk

ditambah lagi Rina langsung bikin heboh karena ngelompatin mejanya karena ga bisa masuk. heeeeeeh 

selagi nunggu buka dwiki mengeluarkan sesuatu yang membuat speechless, VIDEO OUTBOUND KELAS 5 SD!
Astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! 
muka-muka polos tak berdosa plus lugu abis terpampang semua disitu. tingkah norak pas di sorot kamera, dan katroknya saat mandi-mandi di sungai IH! *kebawa mimpi*

akhirnya pas buka puasa sesutu yang iyah khawatirkan terjadi.awalnya semua mulai kepanasan,lalu yang salah meja lah, yang pesanannya tertukar lah.yang temen-temen pada ngomel ke iyah lah, yang mas-mas pelayannya jutek lah. the last, Iyah sama Khansa gak makan karena pesanan kami gak keluar dan ada yang salah ngambil makanan. (`皿´)
Akhirnya udahlah,iyah Pasrah aja.
Terakhir pas bayar lebih ribet lagi. pusing!pusing!pusing!
Syukur mereka semua pengertian banget, banyak yang gak ngambil kembaliannya. pada akhirnya uang yang iyah pakai booking tempat malah balik ke iyah. Rada ga enak sih,iyah paling takut kalau soal uang. akhirnya yang bayar parkir di ambil dri uang kembalian mereka itu. hehehehe
Jantungan pas nerima bill nya. gimana kalau ada yang gak datang iyah harus nombok segitunya. buset.
isi dompet setengah dari itu pun ga nyampe.


Setelah semua beres akhirnya kami foto-foto. di iringi sama mati lampu dulu. emang PLN ini baiknya luar biasa ya....

nih beberapa foto yang iyah dapaet dari dokumentasi temen-temen yang lain.


iyah gak ada, IH.

kiri atas:dwiki,farki,Aldi,hafiz,fikrah,habib,zaki,andeng,sarah,dea,gita
kiri bawah:revi,iyah,reza,brhaspaty,giri,yufajrin,tia,cici,dimas,Nicky,casea,ulfa
paling bawah: cileng aka niki
yg moto: kayaknya khansa,fildzah atau rina
THANKS A LOT buat teman-teman yang dateng. 28 orang. dulu kita sekelas 39 orang. iih.. gak nyangka bisa terkumpul sebanyak ini(・◇・)/~~~ (✿◖◡​◗)

Special thanks buat Aldi yang khusus dateng dari sidimpuan nun jauh di mato sano.
Buat Dimas dan Habib yang gencar banget ngumpulin orang. (katanya sih kemaren sekalian mau maen futsal lagi -_-)
Buat Ulfa yang bisa ngedatengin beberapa temen cewek yang iyah udah lost contact.
Buat Fildzah yang ngorbanin buka puasa bareng temen SMA nya
Buat Khansa dan Nicky yang nyemangatin iyah pas udah mau nyerah ngadain acara ini.
dan buat yang lain yang nepatin janjinya datang sehingga iyah gak nombok
Love You All