Sabtu, 01 Juni 2013

Aku Ingin Kamu tahu

Aku ingin kamu tahu
Jiwaku belum lepas dari belenggumu
Nafas ku masih tercekat di  hadapanmu
Pikirku masih di hantui olehmu

Aku ingin engkau tahu

sakit hati ku setiap mengingat kelakuanmu
sakit hati ku saat kau menyakitiku
sakit hati ku lebih sakit saat kita tidak berbicara saat bertemu




Aku ingin anda tahu

Hubungan kita yang semu
atau hanya aku yang tersipu
dulu.

yang aku inginkan darimu

kita kembali seperti dulu
pertengkaran yang mewarnai hariku
celotehmu yang selalu mengusikku

yang ku inginkan dari engkau

hanya sapaan kecil langsung untukku
bukan dari orang lain yang tidak mau tahu
apalagi menyapa orang lain selain aku di hadapanku


Aku ingin tahu

apa yang kau pikirkan tentangku
apa masih ada rasa yang sama seperti dulu
apa sms dan gambarku masih ada di hape mu

Terima kasih untuk tidak ada gosip tentang mu dengan yang lain

Terima kasih hatiku masih tenang melihat mu bermain
Aku mohon jangan seperti orang lain
Aku mohon kita kembali bertukar cerita satu-sama lain

Aku tak tahu apa yang mengganjalmu

seperti ada tembok tebal antara kau dan aku
Aku tak tahu masalah apa yang membuat kita menjauh
seperti ada ruang hampa yang meluas dalam peluh
seperti kabut yang mengaburkan jarak kita


sungguh aku tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi

mengapa kau terlihat seperti menarik diri
apakah karena benci?
atau ada sesuatu yang belum aku tepati?

aku masih sama seperti dulu....



1 Juni 2013


Tentu saja iyah ingat tentang Pancasila. tapi entah kenapa 1 juni kali ini lebih menjurus akan ingatan yang baru. jika saja kamu tahu bahwa iyah ingin berbicara padamu. Namun,iyah terlanjur berbicara dengan dia yang di belakangmu,iyah gak tahu apa yang kau pikirkan tadi. Andai,andai kita tidak terlalu berjarak begini, bisakah iyah tertawa sedikit saja kepadamu?


ciye,selamat ya yang menang khutbah Jum'at terbaik :) coba saja iyah serius ketika ujian ceramah. pasti iyah bisa berdiri di samping mu :) Iyah ga tau kalo yang terbaik dapet hadiah dan di panggil kedepan gitu ._.

wah,kamu udah tinggi ya. coba iyah yang di sampingmu ._.


Teringat soal hadiah, ingat gak dulu pas iyah dapat hadiah uang, iyah bagi dua sama mu. terus saat kau dapat uang juga kau membaginya sama iyah. awalnya iyah menolak tapi kau dengan wajah yang rada memelas gitu memaksa iyah menerima itu. hahaha, kenapa ingatnya soal duit? iyah kayak orang mata duitan nih. tapi itu yang membuat iyah ingat bahwa dulu tak ada jarak sejauh ini di antara kita. kita ya kita. dengan dunia kita. yang orang lain tak dapat menembusnya.


hey,btw, apa kau pernah cemburu?






-Aku,masih wanita yang sama yang berlari di belakang mu dengan segala kekurangan ku.-

6 komentar:

  1. wah,,,, selamat ya udah di bagi duitnya... hayoo kejar terus sampai dapat, jangan lepaskan dia...

    tapi kok nggak kelihatan pakai kaca mata

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo dia ga pake kacamata abg tau dia yg mana? hehehe

      Hapus
  2. aku tahu mad.. aku tahu seperti apa rasanya.
    amat sangat tahu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi cha,dianya yang gak tau :|

      Hapus
    2. aku juga gitu atuh mad -___-

      Hapus
    3. tapi... ingin rasanya dia juga tau *tsaaahh

      Hapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers