Minggu, 30 Desember 2012

Musikalisasi Puisi

Heyo!

udah lama iyah mau bikin akun soundcloud. setelah rebutan modem sama kakak akhirnya bisa online juga. hehhe
setelah udah berhasil ngerebut modem, iyah lupa kalau semua musik,lirik,puisi semuanya di laptop yang di pake kakak -___________-
ah,sudah lah, pokoknya udah bikin tempat di situs cuap-cuap ini.

jadi upload-an pertama iyah ya ini. musikalisasi puisi~
klo jelek tutup kuping aja. ga masalah kok -__________-b

10 komentar:

  1. Yah lg buka di hp :( soundcloudnya gak keliatamn.. Apelagi di denger :(

    Save page dulu deh, dibuka besok :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. di liat-liat aja bg,kagak usah di dengerin, bahaya untuk telinga bg, hihihi

      Hapus
  2. beneran keren lho....
    tapi suara iyah memang begini ya? udah lupa abg sama suaranya...

    kalo puisinya keren banget, apalagi backsoundnya mendukung lho...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kadang suara di rekaman lain sama asli bg~
      puisi ini pernah ikut lomba sampe provinsi dulu bg, nyahaha

      Hapus
    2. sampe provinsi,,, wow... keren banget,,, dapet piala dong

      Hapus
  3. Balasan
    1. siapa kak?iyahnya yg keren pa puisinya?iyahnya dong ya~

      Hapus
  4. lagi enggak bisa ngeplay :(
    berharap bisa denger musikalisasi puisinya

    BalasHapus

You word can change the world! you can left a comment on my post :)

Find Me On G+

Mahdiyyah Ardhina (2016). Diberdayakan oleh Blogger.

Follow Me :)

Google+ Followers